Kabar Artis

Foto-foto Penampakan Rumah Super Mewah Bak Mall Besar Nia Ramadhani VS Sandra Dewi Mana Favoritmu?

Foto-foto Penampakan Rumah Super Mewah Bak Mall Besar Nia Ramadhani VS Sandra Dewi Mana Favoritmu?

suryamalang.com/kolase - instagram @ramadhaniabakrie
Foto-foto Penampakan Rumah Super Mewah Bak Mall Besar Nia Ramadhani VS Sandra Dewi Mana Favoritmu? 

Menjadi istri konglomerat, membuat hari-hari Nia Ramadhani tak sesibuk dulu ketika menjadi artis peran.

Kini, ibu dari 3 anak itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

Suami Nia Ramadhani seolah memberikan fasilitas yang tidak tanggung-tanggung.

Rumah mewah dengan sejumlah asisten rumah tangga, membuat Nia Ramadhani tak perlu repot-repot mengerjakan pekerjaan rumah.

Memiliki banyak asisten rumah tangga, membuat Nia Ramadhani punya banyak waktu luang.

Bahkan saking tak ada kesibukan, Nia Ramadhani pernah sengaja ke luar rumah hanya untuk makan es krim.

Hal itu diketahui dari unggahan video di Instagram story Nia Ramadhani pada Jumat (8/11/2019).

Ya Nia Ramadhani mengatakan aktivitas makan es krim dilakukan hanya untuk menambah kegiatannya sehari-hari.

"Makan es krim ajah buat tambah-tambah kegiatan," tulis Nia Ramadhani .

Pada video sebelumnya, Nia Ramadhani mengungkapkan kesehariannya yang penuh dengan waktu luang.

Beberapa waktu kemudian, Nia Ramadhani kembali memposting insta story tengah berada di sebuah kedai bersama temannya bernama Prita.

Saat itu Nia Ramadhani bersama Prita tampak sedang berada di sebuah kedai es krim.

"Tiba-tiba keluar (rumah), buat apa?" tanya Prita terkekeh.

Lalu Nia Ramadhani pun langsung menyambut pertanyaan Prita.

"Beli es krim, biar ada kegiatan," ucap Nia Ramadhani sambil tertawa.

Ya Nia Ramadhani rupanya sengaja pergi bersama temannya hanya untuk membeli es krim lantaran saat itu ia tak memiliki kegiatan.

Agar terlihat punya kegiatan, Nia Ramadhani pun tiba-tiba pergi bersama temannya hanya untuk membeli es krim.

* Nia Ramadhani Pernah Gagal Kupas Salak, Gunakan Tips Ini Agar Kulit Tetap Mulus

**  Nia Ramadhani Pernah Gagal Kupas Salak, Gunakan Tips Ini Agar Kulit Tetap Mulus

Heboh Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Simak Trik Mudah Mengulitinya, Tangan Tetap Mulus 

Ya Nia Ramadhani Diminta Ardi Bakrie Kupas Salak, Sahabat Jessica Iskandar Bingung, 'Pakai Pisau?" 

Lalu Nia Ramadhani baru saja jadi perhatian publik karena tingkahnya saat Ardi Bakrie memintanya mengupas buah salak.

Sahabat Jessica Iskandar ini ternyata tak bisa mengupas salak.

Lantas seperti apa trik mengupas buah salak yang aman ?

Artis Nia Ramadhani baru saja membuat warganet heboh karena tingkahnya yang tak bisa mengupas buah salak.

Hal tersebut terekam dalam unggahan Instagram Story sang suami, Ardi Bakrie.

Awalnya, Ardi Bakrie meminta teman Chacha Frederica itu untuk mengupas buah salak.

Namun ternyata ibu beranak 3 itu tak bisa menyanggupi permintaan Ardie Bakrie.

Dirinya bahkan sempat ditawari oleh bantuan orang lain untuk mengupasnya.

Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani diketahui memang sedang menikmati liburan ke Pulau Komodo.

Saat momen tak bisa kupas buah salak itu terjadi, pasangan tersebut memang tengah menyantap makan siang di sebuah restauran.

Salak memang memiliki kulit dengan tekstur yang kasar cenderung tajam.

Maka dari itu perlu kehati-hatian saat membukannya.

Nah berikut ini tips dan trik mengupas buah salak dengan cara yang aman.

Trik Pertama

1. Tekan ujung buah (bagian yang lancip) ke arah atas dengan ibu jari.

Bagian atas akan terbuka jika kita menekannya.

2. Setelah ujungnya terkupas, genggam buah dengan kedua tangan kemudian tekan badan buahnya hingga daging buah keluar.

Trik Kedua

Selain cara diatas, ada cara lain yang bisa dilakukan

1. Kalau kamu punya kuku yang panjang, maka gunakanlah kuku ibu jari kamu untuk mengupas kulit salak.

2. Carilah celah diantara daging buah dan potong dengan kuku ibu jari.

Trik Ketiga

Jika kamu punya tenaga yang cukup maka trik terakhir ini mungkin bisa membantu.

1. Jepit salak diantara tangan bagian bawah

2. Tekan buah hingga terbelah

Nia Ramadhani Diminta Ardi Bakrie Kupas Salak, Sahabat Jessica Iskandar Bingung, 'Pakai Pisau?"

Nia Ramadhani tengah jadi sorotan karena tingkahnya saat Ardi Bakrie minta tolong agar ia mengupas salak.

Tak disangka, ternyata sahabat Jessica Iskandar ini tak bisa mengupas salak.

Tingkah Nia Ramadhani yang kebingungan itu pun direkam oleh Ardi Bakrie dan jadi viral.

Tingkah lucu Nia Ramadhani sedang jadi sorotan warganet.

Ibu beranak tiga ini ternyata tak bisa mengupas buah salak. 

Momen Nia Ramadhani kebingungan saat diminta mengupas salak pun direkam dan diabadikan oleh sang suami, Ardi Bakrie.

Sontak rekaman video yang diunggah di Instagram Story Ardi Bakrie pun jadi sorotan.

Sebelumnya, diketahui jika ia dan keluarga kecilnya saat itu tengah berlibur di Pulau Komodo.

Kala itu Ardi bersama Nia tengah menyantap makan siang di restauran.

Di hadapan mereka terhidang buah salak.

Nia kebingungan bagaimana mengupas salak

Ardie dengan sengaja menyuruh sang istri untuk mengupas buah yang berkulit keras itu.

Nia Ramadhani tanpa berkomentar langsung menuruti perintah itu.

Namun hal yang tak terduga terjadi, Nia kebingungan tak tahu cara mengupas buah itu.

Terekam Nia beberapa kali memutar-mutar buah berwarna coklat tua itu berusaha mencari tahu bagaimana mengupasnya.

Kerasnya kulit buah itu rupanya membuat Nia tak tahu harus mengupasnya bagaimana.

Ardi hanya bisa mengamati tingkah istrinya.

Dia lantas mengolok Nia sang istri yang tak tahu cara mengupas buah salak.

Nia Ramadhani tampil polos tanpa makeup ketika disuruh Ardi Bakrie untuk mengupas salak

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana bukanya," kata Ardi.

"Kamu serius nggak tahu caranya, masa nggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie lagi.

Tingkah Nia itu ternyata juga membuat bingung pelayan restauran yang ada disana.

Tak bisa menahan tawanya, Niapun menanyakan apakah ia harus menggunakan pisau untuk membuka buah itu.

Pertanyaan itu sontak disambut tawa oleh Ardi Bakrie.

Tak kuasa melihat tingkah istrinya, Ardi justru melontarkan candaan lain.

"Gigit diigigit," ucap Ardi.

Seolah percaya akan saran suaminya, Nia segera menyerahkan buah itu pada Ardi.

"Ih jijik aku nggak suka," sahut Nia Ramadhani sembari mengembalikan salak ke arah suaminya.

"You aja deh," ujar Nia.

Siapa sangka Instagram Story Ardi tersebut ramai mendapat perhatian warganet.

Bahkan beberapa akun gosip mengunggah ulang postingan itu. (GridHype.ID, Ruhil I. Yumna)

Viral Video Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Saran Ardi Bakrie eks Manohara Bikin Ngakak & Ngilu

Aksi Nia Ramadhani tak bisa kupas buah salak baru-baru ini jadi trending hingga viral di sosial media.

Heran istrinya tak bisa mengupas buah salak, Ardi Bakrie, mantan kekasih Manohara berikan saran yang tak biasa.

Berikut aksi kocak Nia Ramadhani yang kebingungan bagaimana cara mengupas buah salak.

Aksi kocak Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas buah salak menjadi viral.

Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie memang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti yang baru-baru ini, tingkah kocak Nia Ramadhani, istri Ardi Bakrie berhasil menjadi viral.

Bermula dari unggahan Instagram story Ardi Bakrie.

Mantan kekasih Manohara Pinot ini membagikan kisah lucu sang istri saat diminta untuk mengupaskan buah salak.

Diketahui Ardi mengajak Nia dan ketiga anaknya berlibur ke Pulau Komodo.

Sampai di tempat tujuan, Ardi bersama sang istri menikmati makan siang di sebuah restauran.

Buah yang menjadi hidangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rupanya adalah salak.

Ardie pun meminta sang istri untuk membukakan buah salak tersebut.

Mendapat perintah dari sang suami, Nia Ramadhani segera melaksanakannya.

Namun rupanya Nia Ramadhani mulai bingung bagaimana cara mengupas buah salak.

Nia pun terekam beberapa kali memutar-mutar buah salak sembari mencari cara untuk mengupasnya.

Sisik buah salah yang tajam rupanya berhasil membuat menantu Aburizal Bakrie ini kebingungan.

Melihat sang istri bingung, Ardi pun merasa heran.

Dirinya lantas bertanya apakah Nia benar-benar tak tahu bagaiamana cara mengupas salak.

"Ada orang disuruh minta bukain salak, dia nanya gimana bukanya," kata Ardi.

"Kamu serius nggak tahu caranya, masa nggak tahu cara buka salak?" tanya Ardi Bakrie lagi.

Aksi Nia Ramadhani ini pun sempat membuat pelayan restauran ikutan bingung.

Sambil tertawa dan terus memutar-mutar salak, Nia pun bertanya apakah membuka salak dengan pisau.

Sontak pertanyaan polos Nia Ramadhani ini membuat Ardi tertawa.

Suami Nia tersebut lantas memberikan saran yang tak biasa.

"Gigit diigigit," ucap Ardi.

Mendengar saran sang suami, Nia pun buru-buru menyerahkan buah salak tersebut.

"Ih jijik aku nggak suka," sahut Nia Ramadhani sembari mengembalikan salak ke arah suaminya.

"You aja deh," ujar Nia.

Siapa sangka InstaStory Ardi tersebut kembali diunggah oleh beberapa akun gosip.

Tak hanya itu beberapa warganet pun ikut mengunggah ulang video Nia tersebut.

Salah satunya di media sosial Twitter, ada netizen yang ikut mengomentari tingkah kocak istri konglomerat tersebut.

Akun @4sting_ ini turut memviralkan aksi Nia Ramadhani yang tak bisa mengupas salak.

"Nia Ramadhani gak bisa buka salak kok jadi trending??

YA KARENA DIA CANTIK, COBA DIA BULUK, PASTI UDAH DIHUJAT SANA SINI," tulis akun @4sting_.

Twitt sang akun pun ramai mendapat balasan komentar dari warganet lainnya.

@liuxchannes," wkwkwkwkw semua karena cantik,"

@seungwuuseok," betulll sekali,"

Video yang berdurasi 23 detik ini hingga kini sudah ditonton lebih dari 600 ribu penayangan. (*) 

Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/042027008/sama-sama-dipersunting-pengusaha-tajir-intip-adu-mewah-rumah-nia-ramadhani-dan-sandra-dewi-yang-luas-bak-mall-megah-di-pusat-kota-jakarta?page=all

* Sandra Dewi Minder Kumpul Teman Artis, Koq Bisa? Alasannya Bikin Fitri Tropica Kaget

Cantik dan kaya, artis sandra Dewi masih tak percaya diri kumpul bareng teman artis? Ternyata ini alasannya. 

Artis Fitri Tropika sampai gelang kepala tak percaya. 

Isteri dari Harvey Moeis ini tak pede berkumpul bareng teman karena merasa sudah emak-emak setelah memiliki dua anak.

Hal itu diungkapkan Sandra Dewi dalam vlog Fitri Tropika.

"Gue tuh insecure, gak pedean orangnya.

Jadi kalau orang ngundang ke acara, kalau enggak penting-penting banget, gue enggak datang," ucap Sandra Dewi dikutip dari video di akun YouTube Fitrop, Senin (2/12/2019).

Sandra pun menjelaskan alasannya tidak percaya diri saat berkumpul dengan orang-orang.

"Bukan sombong, bukan males atau apa.

Gue tuh asli orangnya gak pede banget.

Jadi kalo pada ngumpul selebriti misalnya, gue tuh pengen tapi, gue kan jarang dateng ke banyak acara khan?" ucap Sandra Dewi.

Fitrop pun menyakan, apa yang membuat Sandra tak pede.

"Nggak yang bikin nggak pedenya apa sih?" tanya Fitrop.

"Apa ya? gue ngerasa udah punya anak dua itu udah kaya emak-emak banget gitu," ucap Sandra.

Fitri pun merasa tersindir.

"Sebentar, ini anak dua emak-emak banget, bentuknya kaya gini," ucap Fitri.

* Bonus Terlalu Banyak, ART Sandra Dewi Pilih Berhenti Kerja, Istri Harvey Moeis: 'Cukup Buat 1 Tahun'

Sandra Dewi ungkap fakta mengejutkan tentang sang ART. Istri Harvey Moeis itu menyebut ART-nya mengundurkan diri karena diberi bonus terlalu banyak.

Kehidupan Sandra Dewi memang identik dengan gaya hidup yang mewah.

Meski hidupnya serba enak, Sandra Dewi justru tak pernah memamerkan kekayaannya di media sosial.

Hidup di rumah yang luas dan megah, Sandra Dewi tentu membutuhkan bantuan dari Asisten Rumah Tangga (ART).

Belum lama ini, Sandra Dewi mengungkapkan fakta mengejutkan tentang ART-nya.

ART Sandra Dewi disebut memutuskan untuk berhenti bekerja dengannya lantaran diberi bonus gaji terlalu banyak.

Sebelumnya, Fitri Tropica sempat membahas beberapa hal tentang Sandra Dewi yang tidak diketahui netizen.

Fitri Tropica kemudian menyebut bahwa ART Sandra Dewi mengundurkan diri karena diberi bonus terlalu banyak.

"Kalau kalian pernah ditinggal sama mbak yang di rumah, ditinggal sama babysitter di rumah, sama yang kerja di rumah itu, kasusnya biasanya macem-macem kan. Nah, Sandra Dewi doang yang ditinggal gara-gara kasih THR kebanyakan," ucap Fitri Tropica seperti dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube fitrop pada Sabtu (30/11/2019).

Sandra Dewi mengungkapkan bonus itu diberikan sang suami, Harvey Moeis, kepada salah satu ART mereka.

Siapa sangka, ternyata ART mereka itu justru memilih untuk mengundurkan diri.

Sang ART menyebut bahwa uang yang diberikan sudah cukup untuk membiayai hidupnya selama satu tahun.

"Sebenarnya itu suami gue sih, jadi dia kasih THR kebanyakan akhir tahun lalu. Mungkin karena bagi susternya (merasa) sudah cukup nih ya nggak balik lagi, 'Bu udah cukup buat satu tahun' gitu," ujar Sandra Dewi.

"Abis itu gue kapok," tambahnya.

Fitri Tropica kemudian menanyakan pesan sang ART kepada Sandra Dewi sebelum berhenti bekerja.

"Sms-nya kayak gimana?" tanya Fitri Tropica.

"Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini, makasih juga buat bonusnya. Suami saya bilang sudah cukup untuk setahun ini," ungkap Sandra Dewi.

Sandra Dewi pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya dan suami memberikan bonus yang banyak untuk sang ART.

Diketahui, ART itu telah melakukan banyak hal baik untuk keluarga mereka.

Hal itulah yang membuat Sandra Dewi dan Harvey Moeis memutuskan memberi banyak bonus.

"Sebenernya kan karena susternya itu baik banget. Jadi, kita kasih bonus," tutur Sandra Dewi. (TribunStyle.com/Tiara Susma)

Editor: maria anitoda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved