Polres Ende Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana

Jajaran Polres Ende menggelar apel kesiapsiagaan bencana, Jumat (14/2) di Mapolres Ende

Polres Ende Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana
POS- KUPANG.COM/Romualdus Pius
Kapolres Ende,AKBP Achmad Muzayin memeriksa pasukan pengamanan kesiapsiagaan bencana, Jumat (14/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Jajaran Polres Ende menggelar apel kesiapsiagaan bencana, Jumat (14/2) di Mapolres Ende.

Hadir dalam apel tersebut, Kapolres Ende, AKBP, Achmad Muzayin dan Dandim 1602, Letkol Inf Fuad Suparlin dan Kadis Kesbangpolinmas Kabupaten Ende, Gabriel Dalla dan Kepala Penanggulangan Bencana Alam Daerah Kabupaten Ende, Sebas Bele serta anggota TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Ende.

Lihat Aksi TNI dan Polri Saat Patroli Batas di Wilayah Indonesia-Timor Leste

Kapolres Ende, AKBP Achmad Muyasin dalam sambutannya mengatakan agar meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsigaan terhadap diri atau personil maupun kesatuan dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga mampu merespon secara cepat dan tepat setiap bentuk bencana yang terjadi di wilayah di Kabupaten Ende.

Kapolres Achmad juga untuk menyiapkan serta memelihara kondisi fisik dan mental untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kapanpun dan dimanapun.

Ansy Lema Ajak Mahasiswa Cari Solusi Untuk Pemanfaatan Lahan Kering di NTT

Kapolres juga meminta agar mempersiapkan dengan baik seluruh peralatan sarana dan prasarana yang akan digunakan untuk mendukung kelancaran dan keberhasilan dalam menghadapi bencana alam.

Perkuat dan mengedapkan kerjasama soliditas dan sinergitas antar instansi serta segenap elemen masyarakat lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,ujar Kapolres Achmad.

Kapolres juga meminta agar menjaga keselamatan diri masing-masing disaat bertugas dan saling mengingatkan satu sama lain dalam hal kebaikan dan keselamatan serta selalu ingat bahwa keluarga anak dan istri menunggu untuk kembali ke rumah dalam keadaan selamat dan sehat selalu,ujar Kapolres Achmad.

Disaksikan POS-KUPANG.COM, usai apel tampak Kapolres Ende,Achmad Muzayin memeriksa peralatan untuk penanggulangan bencana. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved