Bupati Sumba Barat, 2020 Merupakan Tahun Politik, Warga Diminta Waspada Terhadap Isu Provokatif

Bupati Sumba Barat, 2020 merupakan tahun politik, warga diminta Waspada terhadap Isu Provokatif

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menghadiri acara Musrenbang Kecamatam Wanokaka, Rabu (12/2/2020) 

Bupati Sumba Barat, 2020 merupakan tahun politik, warga diminta Waspada terhadap Isu Provokatif

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole mengjimbau masyarakat Kecamatan Wanokaka khususnya dan Sumba Barat umumnya senantiasa waspada terhadap isue provokasi yang dapat mengacaukan masyarakat sehingga penyelenggaraan pilkada dapat saja terganggu.

Karena itu masyarakat diminta tidak mudah percaya terhadap suatu berita yang belum tentu benar. Masyarakat hendaknya melakukan krose cek atas sebuah informasi yang berkembang demi memastikan kebenaran atas informasi itu.

Bagaimana Para Putri di NTT Memaknai Hari Kasih Sayang - Valentine Day

Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menyampaikan hal itu dalam arahannya ketika membuka acara Musrenbang tingkat Kecamatan Wanokaka di aula kantor Kecamatan Wanokaka, Rabu (12/2/2020).

Menurut Bupati Niga Dapawole, hendaknya masyarakat melaporkan informasi yang tidak benar tersebut kepada pihak kepolisian untuk segera menanganinya.

Lakukan Penelitian di Kabupaten Kupang, Ini Temuan Save The Children dan Undana

Terhadap kondisi seperti itu camat dan para kepala desa diminta waspada guna mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi di desanya.

Sementara itu Ketua DPRD Sumba Barat, Doninggus Ratu Come dalam sambutannya singkat menyampaikan terima kasih banyak seluruh elemen masyarakat Wanokaka menghadiri acara Musrenbang Kecamatan Wanokaka itu.

Ia menambahkan hal penyusunan perencanaam kegiatan desa, kecamatan hingga kabupaten harus berjalan terukur, sistematis dan masif. Dengan demikian akan nelahirkan sebuah perencanaan kegiatan yang betul-betul sesuai kebutuhan rakyat daerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved