Agus Harimurti Yudhoyono Rayakan Valentine Day di Tirosa, Sapa Kaum Milenial Kota Kupang

Putra SBY Agus Harimurti Yudhoyono rayakan Valentine Day di Tirosa, sapa Kaum milenial Kota Kupang

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/PROTOKOL PEMERINTAH KOTA KUPANG
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore 

Putra SBY Agus Harimurti Yudhoyono rayakan Valentine Day di Tirosa, sapa Kaum milenial Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Putra sulung Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY),  diegendakan bakal hadir di Kota Kupang pada Selasa 18 Februari 2020.

Kehadiran Agus di Kota Kupang untuk menyapa warga Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut terutama kaum milenial yang dikemas dalam acara valentine day bersama di Bundaran Patung Tirosa.

Boli Jelaskan Kapasitas Pembuat Mosi Tidak Percaya

Sebagaimana diketahui Bundaran Tirosa saat ini menjadi salah satu tempat yang digandrungi warga terutama kaum muda -mudi pasca direvitalisasi oleh Pemerintah Kota Kupang dibawah kepemimpinan Jefri Riwu Kore Wali Kota Kupang dan Wakil Hermanus Man Wakil Wali Kota Kupang.

"Pa Agus Harimurti Yudhoyono datang mau menyapa warga Kota Kupang juga kaum milenial, nanti kita kumpul-kumpul di Bundaran Patung Tirosa kita kemas dalam valentine day, yah walaupun tanggalnya hari ini, tapi kita buatnya tanggal 18 Februari, sekalian beliau juga mau jalan-jalan di Kota Kupang," ungkap Jefri Riwu Kore, kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (14/2/2020).

Pemkab Kupang Apresiasi Primkop Kartika Kodim 1604/Kupang

Jefri sendiri mengucap selamat merayakan valentine day atau lebih dikenal hari kasih sayang bagi masyarakat Kota Kupang terutama bagi kaum milenial di Ibu Kota Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut.

"Saya atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan selamat hari kasih sayang untuk seluruh
warga Kota Kupang, kaum milenial dimana pun berada. Mari rangkul semua orang dalam kasih, bekerja dan berkarya serta melayani sesama dengan hati yang tulus serta penuh cinta kasih," ungkap Jefri.

Bagi Wali Kota yang akrab disapa Jeriko ini, kaum milenial merupakan masa depan bangsa sehingga harus dirangkul dan diperhatikan oleh pemerintah dan masyarakat agar mereka optimis menatap masa depan.

Jefri mengaku, tidak melarang kaum milenial merayakan valentine day, hanya mantan anggota DPR RI ini mengingatkan hari valentine day harus dirayakan secara positif agar memberikan dampak yang baik pula.

Dia katakan, kaum milenial tengah berada dalam arus perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, oleh karena itu pemerintah perlu hadir mendampingi mereka agar kemajuan teknologi informasi dan komunikasi tersebut dapat dimanfaatkan secara baik, kreatif dan inovatif oleh kaum milenial.

Ia mendorong kaun milenial Kota Kupang memanfaatkan media sosial untuk kebaikan dan keperluan pribadi dan kemajuan bangsa negara.

"Kaum milenial sangat akrab dengan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi, nah kita dorong mereka manfaatkan itu, bahkan bisa menciptakan lapangan kerja, di sisi lain, kita didik dan awasi agar tidak salah gunakan medsos, jangan sebarkan hoaks dan lain-lain yanfg negatif," kata Jefri.

Menurutnya dalam arus globalisasi ini yang dinamis ini, kreatifitas dan inovasi merupakan hal penting yang perlu ditanamkan dalam kepada kaum milenial untuk menghadapi persaingan, sebagai kontrol untuk tidak terjerumus pada hal-hal negatif dan akhirnya bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar, bangsa dan negara. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved