Liga 1 2020

Mantan Penyerang Persita Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1, Begini Komentarnya

-Azka Fauzi, mantan penyerang Persita Tangerang kini berlabuh ke PSMS Medan. Bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan membuat Azka berambisi mewuju

Mantan Penyerang Persita Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1, Begini Komentarnya
Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Azka Fauzi saat ditemui di Booth Persita Store, area pemerintahan kabupaten Tangerang, Tigaraksa 

POS KUPANG.COM--Azka Fauzi, mantan penyerang Persita Tangerang kini berlabuh ke PSMS Medan.

Bergabung dengan tim berjuluk Ayam Kinantan membuat Azka berambisi mewujudkan impian PSMS untuk lolos ke liga 1 musim depan.

Berposisi sebagai striker, Azka akan diperkenalkan pada besok, Kamis, (13/2/2020) kepada masyarakat Medan khsusunya pendukung PSMS.

Lantas kepada Warta Kota, Azka memberberkan alasannya bergabung dengan tim yang terkenal dengan gaya rap-rap tersebut.

"Alasan saya gabung ke sini karena saya melihat keseriusan PSMS Medan, dan di PSMS saya juga punya banyak teman yg pernah satu tim dulunya. Selain itu saya termotivasi dengan target management PSMS memasang target untuk promosi liga 1," kata Azka kepada Warta Kota, Rabu, (12/2/2020).

Ada pun sebelum bergabung bersama PSMS, penyerang kelahiran 4 Februari 1996 ini mengatakan sudah mengenal beberapa hal tentang PSMS terutama dengan gaya mainnya yang dikenal keras dan rap-rap.

Untuk itu, ia mengatakan terus menggenjot latihan fisik serta ketahanan agar mampu tampil maksimal untuk PSMS.

"Ya target pasti ingin memberikan yg terbaik untuk tim dan bisa berkontribusi banyak. Saya akan berusaha untuk itu," jelasnya. (m21)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mantan Penyerang Persita Gabung PSMS dan Bertekad Bawa PSMS ke Liga 1, https://wartakota.tribunnews.com/2020/02/12/mantan-penyerang-persita-gabung-psms-dan-bertekad-bawa-psms-ke-liga-1.

Azka Fauzi saat ditemui di Booth Persita Store, area pemerintahan kabupaten Tangerang, Tigaraksa
Azka Fauzi saat ditemui di Booth Persita Store, area pemerintahan kabupaten Tangerang, Tigaraksa (Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved