Tahajud

Adem, Diminta Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Minta Petunjuk Lewat Tahajud, Simak Tata Cara Sholat Tahajud

Luar biasa, Dewi Sandra putuskan bernyanyi lagi melalui Sholat Tahajud.Ternyata ini alasannya.

Adem, Diminta Nyanyi Lagi, Dewi Sandra Minta Petunjuk Lewat Tahajud, Simak Tata Cara Sholat Tahajud
Instagram/@dewisandra
Dewi Sandra dan Sang suami Agus Rahman 

Adem, Diminta Bernyanyi Lagi, Dewi Sandra Minta Petunjuk Lewat Tahajud, Simak Tata Cara Sholat Tahajud

POS-KUPANG.COM- Lama vakum dari dunia tarik suara, Dewi Sandra dikabarkan akan comeback ke dunia yang membesarkan namanya.

Dewi Sandra memutuskan untuk berhenti dari dunia tarik suara setelah memutuskan berhijab beberapa waktu lalu.

Namun keputusan untuk kembali ke dunia tarik suara ternyata tidak mudah bagi mantan isteri Surya Saputra tersebut.

Tata Cara Sholat Tahajud dari Muhammadiyah, Inilah Jam Paling Afdol Melaksanakan Shalat Tahajud

Gadis blasteran Inggris Indonesia bernama lengkap Dewi Sandra Killick ternyata memutuskan kembali menyanyi melalui Sholat Tahajud

Artis kelahiran Rio De Jeneiro Brasil ini 39 tahun lalu itu, dikabarkan sempat sempat mengalami kegalauan saat membintangi film Air Mata Surga yang diangkat dari novel Aguk Irawan berjudul Air Mata Tuhan.

Alasannya, selain berakting,  di Film itu, Dewi Sandra juga diminta membawakan original soundtrack film itu. Apalagi kata Dewi, ada yang bilang suara wanita adalah aurat dan haram untuk diperdengarkan.

"Itu saya tanya ke ustaz. 'Wah gimana ini ustaz?' Konon katanya suara wanita itu kan aurat. Saya mendapat jawabannya karena disuruh ustaz untuk sholat. Kebetulan di film ini diminta nyanyi soundtrack," ungkap Dewi Sandra.

Manfaat Luar Biasa Sholat Tahajud Setiap Malam, Begini Tata Cara dan Doa Setelah Menunaikannya

Penyanyi Dewi Sandra saat ditemui pada Launching OST Film Air Mata Surga di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015). Dewi Sandra menyanyikan lagu Air Mata Surga untuk mengisi OST film Setelah lama vacuum dari dunia musik semenjak memutuskan berhijab.
Penyanyi Dewi Sandra saat ditemui pada Launching OST Film Air Mata Surga di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015). Dewi Sandra menyanyikan lagu Air Mata Surga untuk mengisi OST film Setelah lama vacuum dari dunia musik semenjak memutuskan berhijab. (Tribunnews/JEPRIMA)

Akhirnya Dewi Sandra melakukan Sholat Tahajud untuk menjawab kegundahan hati.  Dengan keyakinan penuh, Dewi Sandra yakin  akan ada jalan jika Allah meridhoi.

Dewi Sandra mengaku, bukan hanya urusan menyanyi, setiap mendapat tawaran main film pun ia selalu bertanya kepada Tuhan di sepertiga malam.

Menakjubkan, 9 Manfaat Sholat Tahajud bagi Kesehatan, Cegah Sakit Jantung, Wajah Jadi Bercahaya

"Jangankan nyanyi, main film saja saya salat tahajud. Kalau memang diizinkan pasti mudah buat melangkahnya. Untuk apa pun kegiatan tidak hanya itu, restu suami juga perlu, jadi banyak filter. selain minta ridha Allah yang pertama," ungkap Dewi.

Dewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019)
Dewi Sandra saat ditemui dalam acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/2/2019) (.(KOMPAS.com/IRA GITA)
Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved