Piala Gubernur Jatim 2020

LINK Live Streaming MNCTV Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim, Rabu 12/2 Jam 15.00 WIB

Nonton siaran langsung dan Live Streaming MNCTV Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020) petang.

Instagram/bhayangkarafc
Pemain Bhayangkara FC 

Link Live Streaming MNCTV Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC, Rabu 12/2 Jam 15.00 WIB: Ruben Sanadi Janji Profesional

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming MNCTV Persebaya Surabaya vs  Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020, Rabu (12/2/2020) petang.

Pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (12/2/2020) jam 15.00 WIB.

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC tersedia di bagian akhir berita ini.

Dalam pertandingan Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (10/2/2020), Bhayangkara FC ditahan imbang Madura United 1-1.

Kini Bhayangkara FC harus bersiap untuk laga lanjutan grup A Piala Gubernur Jawa Timur dengan menghadapi Persebaya Surabaya.

Pertemuan tersebut bakal menjadi ajang reuni bagi Ruben Sanadi yang sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya.

Meski demikian, pemain kelahiran Biak Papua itu berjanji akan tampil profesional saat dipercaya pelatih Paul Munster turun bertanding.

“Saya sebagai pemain profesional. Saya tetap respek dengan Persebaya. Saya main sebagai pemain profesional. Kalau saya diberikan kesempatan untuk bermain sama coach saya siap,” kata Ruben Sanadi usai laga kontra Madura United, Senin (10/2/2020).

Eks-kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC.
Eks-kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC. (Dok: Bhayangkara FC)

“Di mana pun saya kerja saya kerja dengan hati karena saya dikerjakan sama  Bhayangkara FC sekarang. Jadi keputusan pelatih main, saya tetap profesional karena ini pekerjaan saya,” sambungnya.

Di laga perdananya, Persebaya Surabaya sukses meraih poin sempurna usai menaklukkan Persik Kediri dengan skor 3-1.

Sementara itu dari dua pertemuan terakhir, Bhayangkara FC tak pernah menang dari tim berjuluk Bajul Ijo tersebut. Bahkan terakhir, anak asuh Paul Munster kalah telak dengan skor 4-0.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dihelat pada Selasa (12/2/2020) di Stadion Gelora Bangkalan, Madura pada pukul 15.00 WIB. Laga kedua ini sangat penting bagi Bhayangkara FC untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Persebaya Vs Bhayangkara FC: Eks-Kapten Bajul Ijo Ruben Sanadi Janji Profesional Lawan Mantan Tim, https://www.tribunnews.com/superskor/2020/02/11/persebaya-vs-bhayangkara-fc-eks-kapten-bajul-ijo-ruben-sanadi-janji-profesional-lawan-mantan-tim.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom

Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved