Manajemen Hotel Aston Kota Kupang Bersama Media Rayakan Hari Pers Nasional

Manajemen Hotel Aston Kota Kupang bersama media rayakan Hari Pers Nasional

Penulis: Laus Markus Goti | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Manajemen Hotel Aston Kota Kupang bersama para wartawan merayakan hari Pers Nasional di Hotel Aston Kota Kupang, Sabtu (8/2/2020) 

Manajemen Hotel Aston Kota Kupang bersama media rayakan Hari Pers Nasional

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mananejem Hotel Aston Kota Kupang bersama media di Kota Kupang merayakan Hari Pers Nasional yang jatuh pada, Minggu (9/2/2020).

Perayaan Hari Pers Nasional di Hotel Aston dikemas sederhana, Sabtu (8/2/2020). Acara diawali dengan sambutan oleh General Manajer Hotel Aston Kota Kupang, Deddy Thalib.

Setelah Dilaporkan, Rumak Makan yang Jual Makanan Ada Belatung Ditutup

"Terima kasih atas kehadiran teman-teman wartawan. Kami percaya dinamika perkembangan suatu bangsa tidak lepas dari peran aktif media. Itulah mengapa setiap tahun kami selalu rayakan Hari Pers Nasional bersama para wartawan," kata Deddy.

Deddy menjelaskan, menejemen Hotel Aston, berkomitmen terus memberikan kontribusi positif terutama di bidang ekonomi dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Calon Perseorangan di Pilkada Malaka 2020 Belum Ada yang Konsultasi ke KPU

Untuk itu, kata Deddy, pihaknya sangat membutuhkan peran media dalam memberikan masukan juga informasi agar mereka terus berinovasi dan membuat terobosan baru dalam memberikan pelayanan.

Deddy katakan, berbagai produk kuliner di Hotel Aston, sebagian besar bahannya diambil dari masyarakat lokal. Kecuali, bahan-bahan tertentu yang tidak ada di NTT atau persediaannya tidak cukup maka, didatangkan dari luar.

"Tidak hanya itu, kami juga mempekerjakan ratusan pegawai atau karyawan yang berasal dari NTT. Ini juga merupakan kontribusi kami," ucapnya.

Menurutnya, pilihan menu makan di Hotel macam-macam, mulai dari yang murah dan cukup mahal. Tujuannya, agar semua masyarakat dapat menjangkau.

Salah satu kuliner yang tergolong murah, 28 ribu, yakni Ikuas atau Ikan Kuah Asam. Ikannya dibeli dari nelayan di Kota Kupang.

"Soal untung dan rugi, kita tentu ada hitungan, yang lebih bisa menjelaskan tentu chefnya, tapi pada prinsipnya, kami ingin masyarakat bisa menjangkau," ungkapnya.

Lanjutnya, bulan Februari ini, tepatnya pada hari Valentine, 14 Februari 2020, manajemen hotel Aston menyiapkan sajian baru bertema 'Endless Love, White Romantic Dinner', senilai 339 ribu rupiah.

"Paket ini termasuk di dalamnya makan, ruangannya akan kita tata sedemikian menarik dan romantis. 339 ribu ini untuk 2 orang. Silahkan datang kami akan beri pelayanan yang mengesankan," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved