Kapolsek Nangaroro Ingatkan Pelajar Hindari Tawuran

Kapolsek Nangaroro, Ipda Abubekar Le, mengingatkan kepada semua pelajar di Nangaroro agar menghindari tawuran.

Kapolsek Nangaroro Ingatkan Pelajar Hindari Tawuran
POS KUPANG/ISTIMEWA
Kapolsek Nangaroro Ipda Abu saat menyambangi Sekolah di Nangaroro Kabupaten Nagekeo, Senin (10/2/2020). 

Kapolsek Nangaroro Ingatkan Pelajar Hindari Tawuran

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kapolsek Nangaroro, Ipda Abubekar Le, mengingatkan kepada semua pelajar di Nangaroro agar menghindari tawuran.

Ipda Abu mengatakan lebih baik memanfaatkan waktu untuk belajar dibandingan dengan kegiatan yang tidak bermanfaat untuk masa depan.

Pelajar SD, SMP, SMA dan SMK di Nangaroro harus menjadi teladan bagi pelajar lain di Kabupaten Nagekeo.

Sebagai pelajar tugas utamanya adalah belajar bukan untuk tawuran. Tawuran sangat tidak elok dan sangat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

"Kami melaksnakan kegiatan binmastral ke dua sekolah masing-masing-masing SMK Setiawan Nangaroro dan MTS An'nahal Nangaroro. Kami memberikan sosialisasi kepada siswa agar disiplin pelajar, tingkatkan belajar, taati kurikulum, persaingan sehat antar sesama pelajar, hindari tawuran, miras, narkoba dan hindari balap liar," tegas Ipda Abu, ketika menghubungi POS-KUPANG.COM, Senin (10/2/2020).

Ipda Abu pada kesempatan itu mengajak agar pelajar tekun belajar, rajin beribadah sesuai dengan kayakinan masing-masing, tidak boleh melawan guru, taat aturan disekolah, tidak boleh melanggar aturan pemerintah dan taat kepada orang tua.

"Saya mengajak anak-anak agar tidak boleh melawan guru, rajin belajar dan tidak boleh melawan orangtua. Mari kita menjadi pelajar yang teladan dan menjadi inspirasi bagi orang lain," ujar Ipda Abu.

Ipda Abu mengharapkan agar dengan adanya sosialisasi seperti itu dapat memambah wawasan dan menghindari kegiatan yang tidak berguna.

"Sekali lagi saya tegaskan tidak boleh ada tawuran. Jadilah pelajar yang baik dan rajin belajar hingga bisa meraih cita-cita," ujar Ipda Abu.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved