VIDEO Anak 4 Tahun Lihat Ibunya Dibantai di Kamar, Lalu Tergeletak Bersimbah Darah di Kolong Ranjang

Pembunuhan dengan cara melakukan penusukan dan sayatan pada tubuh mama muda Rima Murni (32) di hadapan kedua anaknya yang masih berumur 4 dan 2 tahun

POS KUPANG.COM - Kasus pembunuhan secara keji pada mama muda terjadi di Jalan Tambak Wedi Langgar Gang Mawar Kota Surabaya.

Pembunuhan dengan cara melakukan penusukan dan sayatan pada tubuh mamam muda bernama Rima Murni (32) di hadapan kedua anaknya yang masih berumur 4 tahun dan 2 tahun.

Peristiwa pembunuhan terhadap mama muda itu terjadi pada Jumat (7/2/2020) sore dan baru diketahui oleh sang suami pada malam harinya..

Berikut kronologi pembunuhan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap mama muda itu seperti disampaikan oleh Pjs Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto Agus.

Menurut Aryanto, sore itu, Rika berada di rumahnya bersama dengan dua anaknya yang masih balita.

Dua anak Rika yang mengetahui peristiwa tersebut hanya bisa menangis menyaksikan ibunya dibantai pembunuh yang sedang diselidiki polisi.

Menurut keterangan anak Rika, ia melihat seorang pria mengenakan jaket hitam dan memakai helm berwarna hijau.

Jasad Rika kemudian ditemukan oleh suaminya.

Saat pulang bekerja, sekitar pukul 17.45 WIB, suami korban terkejut lantaran mendapati istrinya tewas .

"Istrinya tergeletak di bawah tempat tidur tak bernyawa, suaminya memanggil para tetangga dan melaporkan kejadian ke polisi," kata Aryanto.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved