Nikmati Makan Malam Romantis saat Valentine Day di Swiss-Belinn Kristal Hotel

Swiss-Belinn Kristal Kupang hadir untuk membantu masyarakat Kota Kupang membuat Valentine's Day Anda menjadi lebih berkesan.

Nikmati Makan Malam Romantis saat Valentine Day di  Swiss-Belinn Kristal Hotel
Pos Kupang.Com/Yen
MAKAN MALAM -- Makan malam romantis di Swiss-Belinn Kristal Hotel. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Dalam rangka merayakan hari kasih sayang atau yang biasa dikenal dengan Valentine's Day, Swiss-Belinn Kristal Kupang hadir untuk membantu masyarakat Kota Kupang membuat Valentine's Day Anda menjadi lebih berkesan.

Valentine Romantic Dinner bertemakan "Sweet Valentine's" akan diselenggarakan pada Jumat, (14/2). Lokasinya poolside Swiss-Belinn Kristal Kupang.

"Event Romantic Dinner akan bertambah suasana romantisnya karena pengunjung bisa menikmati pemandangan laut dan ditemani dengan iringan music saxophone," kata Executive Secretary and Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum, di Kupang, Jumat (7/2).

Helena mengatakan Swiss-Belinn Kristal Kupang menghadirkan rangkaian menu makanan terlezat di Kota Kupang dalam menu pembuka, menu utama, dan sajian penutupnya. Event ini terbuka untuk siapa saja.

"Hanya dengan Rp 250.000,00 per pasangan masyarakat Kota Kupang dapat menikmati makan malam romantis. Jika pemesanan dilakukan lebih awal sebelum 12 Februari maka harga yang ditawarkan adalah Rp 300.000,00. Tidak hanya makan malam saja, Swiss-Belinn Kristal Kupang memberi hadiah khusus berupa bunga mawar merah, coklat, sparkling wine, dan photobooth yang dapat dibawa pulang sebagai tanda mata," katanya.

Bernadeth mengatakan, management berharap bahwa event ini bukan hanya sekedar event satu hari saja. "Management ingin tamu yang datang menikmati setiap detik bersama orang terkasihnya dan dapat mengenang momen tersebut. Oleh karena itu kami akan memberikan pelayanan terbaik dan memberikan hidangan terbaik di Kota Kupang," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved