Kabar Artis

Curhat Pilu Inul Daratista Ke Nikita Mirzani, Sakit Keras Selingkuh dan Hampir Cerai, Ini Kisahnya

Curhat Pilu Inul Daratista Ke Nikita Mirzani, Sakit Keras Selingkuh dan Hampir Cerai, Ini Kisahnya

Instagram
Curhat Pilu Inul Daratista Ke Nikita Mirzani, Sakit Keras Selingkuh dan Hampir Cerai, Ini Kisahnya 

"Cuman, kalau menurut aku rumah tangga ini mau dibawa kemana, gitu," ucap Inul.

"Kalau memang mau sepintas, saya bisa cerai dengan Mas Adam dan menikah dengan yang lain

"Tapi aku arah menikahnya kan penginnya samawa sampai tua," sambungnya.

Inul pun berusaha mengatasi setiap masalah yang hadir dalam rumah tangganya.

"Walaupun ada godaannya yang begitu besar, kalau bisa masalahnya diperkecil, masalah yang kecil ya diilangin, ya kayak gitu," ujar Inul.

Saat merasa berat menjalani rumah tangga, ibu satu anak itu kembali mengingat perjuangan beratnya bersama sang suami.

"Tapi kadang-kadang sebagai wanita kita kadang berat ya," 

"Aku tetap berusaha mempertahankan rumah tangga, karena aku melihat riwayat yang dulu-dulu, hidup kamu yang susah dan merangkak dari bawah, dari 0 banget gitu," tutur Inul.

Terlebih, jika Inul nekat berpisah dari Adam, netizen pasti akan memberikan nyinyiran pedas kepadanya.

"Kalau misalnya aku tiba-tiba cerai sama mas adam kan nggak lucu 'oh iya kan sekarang hidup enak, duitnya banyak , karaokenya banyak terus laki-lakinya ditendang atau apa,"

"Pasti itu nyinyir banget itu," pungkas Inul.

* Inul Daratista Pernah Pakai Sabu-sabu Hingga Ekstasi, Sakit Keras dan Hampir Mati Ini Reaksi Suami

Inul Daratista berbagi pengalamannya tentang hidup.

Lika-liku menjadi penyanyi membuatnya merasakan asam garam kehidupan.

Istri Adam Suseno ini bahkan mengaku pernah mencicipi narkoba.

Baru-baru ini Inul Daratista mengungkap fakta mengejutkan terkait masa lalunya.

Pernah mencoba peruntungan sebagai penyanyi cafe di Surabaya, rupanya Inul Daratista pernah mencicipi narkoba.

Bermodal rasa penasaran berujung penyesalan, Inul Daratista akhirnya mencurahkan isi hatinya melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"NARKOBA ????
Ya tentu aku sangat mengenal dekat dgnnya,sblm menginjakkan kaki di jkt,bersentuhan dgnnya hal biasa bagiku," tulis Inul mengawali ceritanya.

"Dulu Setiap malam sbg penyanyi club,cafe dan discotique duniaku tak lepas dr sabu2,exstasi,minuman keras.

Meskipun aku kau kira gadis kampung yg numpang tenar dgn mengadu nasib d jkt jgn kau kira aku pekok !! Ndeso iyess," sambungnya.

Dari kehidupannya di Surabaya itulah, Inul mengaku kini kuat menjalani segala godaan gemerlapnya kehidupan di Jakarta.

"Pengalaman sih penuh, gak sombong.

Makanya ketika aku di jkt sempat mau diajakin diperawanin rame2,diajak nge club begadang di jejelin air putih sampe miker aku ogah,aku gak tertarik, duniaku di sby sdh kenyang dgn itu, dgn trik cemplungin diair minum, di suruh nyoba ngisep rokok dan aluminium foil seolah2 aku wong pekok, akupun setrong dan gak tertarik sbb prinsip ke imanan msh power dlm diriku," lanjutnya.

Di tengah ceritanya, siapa sangka Inul mengaku pernah mencicipi barang haram tersebut lantaran rasa ingin tahunya.

Tapi sayang, bukan kenikmatan yang ia dapat, justru Inul mengaku badannya sakit bak dipukuli warga sekampung.

"Di sby aja tiap malam depan mata hal bgtuan gak aku kosumsi meskipun gratisan .

Pernah nyoba sekali !! ingin merasakan bgmn dan kenapa org sampai nagih ... ternyata nge fly itu kyk org mati menuju syurga !! Katanya,tapi bagiku kosumsi itu badan loro kabeh sakit smua kyk digebukin rakyat sedesa... apa yg enak ??? Tdk ada !!! Suara hilang,gak bs kerja maunya menelan kembali," sambung ibu satu anak tersebut.

Inul juga blak-blakan mengaku jika dirinya pernah mencicipi sabu yang membuat dirinya tak tidur hingga 2 hari.

"Sabu2,pernah coba juga krn penasaran ingin tau kenapa org sampai menikmatinya berkepanjgan, setelah aku coba seperti dopping 2 mlm badan full power gak capek gak tidur mata seger," tambahnya.

Namun sayang, saat efeknya sudah menghilang, Inul justru merasa tersiksa seperti mau mati.

"Dan setelahnya saat obat racun itu habis masa kerjanya,tubuh kita seperti sekarat mau mati,jd kenapa sblm itu terjadi byk yg nambah lagi di doppingkan dlm tubuh hanya krn menghindari kelelahan kesakitan badan yg luar biasa,dan aku jd tau apa itu narkoba," sambungnya.

"Itu duniaku,rata2 sekelilingku menggunakannya aplg sbg penghibur,KALO MAU smua bs kudpt gratis tiap mlm tapi TDK aku lakukan,tdk aku kosumsi.

Hidupku sangat lengkap dan sarat dgn pengalaman yg luar biasa.

Bahkan ketika dikelilingi dgn tamu2 tajir berduit,dgn barang haram di mana2 setiap malam,aku tak tergiur blass," tambahnya.

Dan terakhir, Inul mengaku tak malu mengakui masa laluya itu.

"Jalanku tak seperti jalanmu.

Bedanya kamu dgn aku seperti ini, tapi dlm hidup hrs jujur.

Kejujuranku adalah aku tak menepis mengenal narkoba.

Tapi iman sangat penting utk bs tdk berpelukan dgn hal2 yg sangat unfaedah dlm hidup.

Tak ada yg enak dgn NARKOBA.

Aku ttp percaya diri tanpa itu????

Dan ini TRUE STORY mba minul," tutupnya. (*) 

Inul Daratista usai nyoblos di TPS 171, Pondok indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). (Tribunnews.com/NurulHanna)
Cerita Inul Daratista Hadapi Produser Nakal di Awal Karier

Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses di Indonesia.
Suaranya yang merdu membuatnya kerap tampil di beragam acara bergengsi bahkan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut.

Inul pertama kali dikenal oleh masyarakat Indonesia karena goyang ngebornya yang fenomenal.

Tak hanya di bidang tarik suara, Inul juga telah mencoba peruntungan di bidang seni peran, iklan, hingga bisnis.

Untuk meraih kesuksesannya sekarang ternyata Inul harus melalui jalan panjang yang penuh lika-liku.

Dalam akun Instagram-nya, @inul.d, istri Adam Suseno ini menceritakan pengalaman pahitnya saat memulai karir sebagai penyanyi.

Ia bahkan mengaku harus sabar menghadapi kelakuan para produser-produser nakal.

"Waktu thn 2002 ku injak kaki ini ke jkt,sdh sangat berat !! Pernah mengadu nasib sblmnya,di ajak rekaman,sdh syut pula," tulis Inul dalam unggahannya, Senin (2/9/2019).

"Sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus,ngajak bancaan alias diperawanin rame2 !!" lanjutnya.

Inul mengaku terpukul dengan persyaratan ini.

Di tengah kekalutannya ia menghubungi Adam dan menanyakan pendapatnya.

Inul bertanya apakah jika ia sudah tak perawan lagi Adam nasih mau menikah dengannya.

"Kumis (Adam) cuma bilg smua kembali pdmu. Aku ingat bahwa bpk gak setuju aku dangdutan,sdh janji aku akan tunjukkan sm bpk,dia suatu saat akan bangga pdku,tp tdk dgn cara gila ,naif ,murah !!!" tulis Inul.

Saat itu Inul bergumul keras. Hingga akhirnya ia memutuskan menolak tawaran itu dan memilih kembali pulang ke kampung halamannya.

Ia tak peduli jika albumnya tak jadi dirilis. Menurut dia, harga diri lebih penting dari segalanya.

Namun nasib berkata lain. Beberapa waktu kemudian Inul viral karena goyangan ngebornya dan suaranya yang merdu.

Lagu yang ia nyanyikan disukai banyak orang.

Tak disangka produser yang pernah hampir melecehkan harga dirinya datang kembali dan menawarkan kerja sama.

"Dgn sombong kutolak byk produser utk aku ada di naungannya...ngajakin rekaman,ku slalu bilg,klo mau rek di sby gak mau d jkt !!! Bahkan acara TV aja aku pulg balik jkt-sby," kata Inul.

Inul mengatakan, kesulitan-kesulitan dalam meniti karier ini tak pernah ia ceritakan kepada orangtuanya.

Ia tak mau orangtuanya sedih melihat sang putri harus berjuang begitu keras demi cita-citanya.

Namun usaha memang tak pernah mengkhianati hasil.

Sekarang Inul telah meraih kesuksesannya dan dapat membahagiakan keluarganya.

Usai rekaman, pencipta lagu & produser minta Inul Daratista ngamar, Adam Suseno pasrah dan bilang begini

Suka duka menjadi artis diungkapkan penyanyi dangdut Inul Daratista.

Dalam akun instagramnya, Minggu (19/9/2019), Inul Daratista mengungkapkan rahasia besar yang disembunyikan selama ini.

Siapa sangka, Inul Daratista nyaris 'diperkosa' rame-rame oleh pencipta lagu dan produser.

Kali ini, Inul Daratista menceritakan pengalaman pahit yang pernah ia alami saat baru menginjakan karier di Jakarta.

Kejadian itu, menurut Inul Daratista terjadi di tahun 2002 lalu, 16 tahun berlalu Inul tidak begitu saja melupakan pengalaman kelam itu.

Menurut Inul Daratista, kala itu ia diajak rekaman, sesudah proses dilakukan pencipta lagu hingga produser musik meminta 'bonus'.

Bonus yang dimaksudkan adalah Inul Daratista diminta melayani nafsu bejat mereka beramai-ramai.

"Waktu thn 2002 ku injak kaki ini ke jkt,sdh sangat berat !! Pernah mengadu nasib sblmnya,di ajak rekaman,sdh syut pula,

sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus,ngajak bancaan alias diperawanin rame2 !!",.

* Jawaban adam suseno

Setelah itu, Inul Daratista sempat meminta pendapat sang suami, adam suseno.

Suami Inul Daratista, adam suseno hanya menyerahkan semua keputusan kepada Inul Daratista.

"Aku telp mas adam dan ku tanya “ bgmn klo aku pulang dan sdh gak perawan,apakah kamu mau sm aku ?! (Terlalu lugu).

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno ()
Kumis cuma bilg smua kembali pdmu,".

Inul Daratista akhirnya yakin akan keputusannya untuk pulang setelah mengingat ayahnya.

Ayah Inul Daratista sejak awal memang mengakui tidak setuju atas keputusan Inul Daratista menjadi penyanyi dangdut.

Dengan segala pertimbangan, Inul Daratista pun memutuskan balik ke kampung.

"Aku ingat bahwa bpk gak setuju aku dangdutan,sdh janji aku akan tunjukkan sm bpk,dia suatu saat akan bangga pdku,tp tdk dgn cara gila ,naif ,murah !!!

Aku takar imanku sampai dmn aku kuat apa tdk !! Punya album,perawan ilang,tp lagu gak meledak , yg rugi gue juga,Tuwas gak perawan, Kuputuskan aku pulang naik bis.

Minta uang saku,maksa krn ga punya duit,dan kubilg album dikeluarin/gak terserah anda !! Dan aku dikasih amplop smbil diusir dan aku pulkam,".

Ketika Inul Daratista berhasil meraih kepopuleran, ia pun sempat sombong saat ditawari banyak produser rekaman.

Inul Daratista yang tengah berada di puncak popularitas bahkan dengan mudah menolah banyak tawaran rekaman.

Inul Daratista menyadari sedihnya perjuangan yang harus ia jalani terlebih dengan banyaknya pro kontra di awal kariernya sebagai pedangdut.

"Disitu ketika aku jd populer VCD yg sampe keujung dunia itu,dgn sombong kutolak byk produser utk aku ada di naungannya...

ngajakin rekaman,ku slalu bilg,klo mau rek di sby gak mau d jkt !!! Bahkan acara TV aja aku pulg balik jkt-sby

Mgkn sdh nasib akhirnya hrs d jkt dgn pwristiwa fenomena yg mgkn 100thn blm tentu ada cerita seperti yg kualami, senang iya !!

Krn nasib ekonomiku tiba2 drastis naik,sedih ‘iya krn pro kontra yg membuat akhirnya bisa berpikir dgn logika dan nyata bahwa jika mau menjd hebat hrs penuh liku2,

hrs mau susah,hrs mau kerja keras,hrs mau putar otak,hrs sombong depan org tua,dgn mengatakan AKU BAIK2saja,".

Yang paling membuat istri Adam Suseno ini sedih tak lain adalah orangtuanya.

Bahkan kala Inul Daratista tengah ramai jadi perbincangan, ia melarang orangtuanya melihat televisi agar tidak melihat bagaimana sosok anaknya dengan seabrek isu miring tentang Inul Daratista.

Inul Daratista menuturkan kalau orangtuanya memang tidak pernah ia minta menemaninya berjuang, agar mereka tidak melihat bagaimana perjuangan anaknya demi membahagiakan mereka.

Orangtua Inul Daratista sempat meminta maaf kepada Inul, lantaran tak bisa membuat anaknya mendapat impiannya secara lebih muda.

agar emak bpk gak mikir,mrk taunya si inul akeh duite,happy,dan mrk kupaksa utk jgn sering lihat TV,baca koran biar gak tau anaknya ternyata penuh berita airmata

Asal kalian tau,emak bpkku tak sekalipun pernah menemani langkahku saat aku susah,dr panggung ke panggung,

”krn aku yakin mrk tak mampu melihat anaknya sesusah itu,pernah suatu ketika aku ber3 sj,dan mendengar org tua cuma bilg,

MAAF ya nak,kami bukan org kaya,klo sj kita kaya mgkn kamu gak hrs kerja sampe sebegitunya,

aku cuma bilg ini pengabdian kecil seorg inul utk bisa bantu emak agar adik2 bs makan smua,sbb ongkos jahit tak sebanyak bs kasih makan sehari 3x ,suatu saat aku akan bikin bpk bangga sm aku dan aku akan baik2 saja
True story,". tutup Inul Daratista.

Artikle ini telah tayang di https://www.grid.id/read/042017326/rumah-tangga-yang-dibinanya-selama-25-tahun-hampir-pupus-karena-perselingkuhan-inul-daratista-kalau-mau-sepintas-saya-bisa-cerai-dan-nikah-sama-yang-lain?page=all

Editor: maria anitoda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved