Public Service Pos Kupang

Kapan Jalan Fatubenao Dikerjakan? Ini Tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Belu

Kapan Jalan Fatubenao Dikerjakan? ini tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Belu

Kapan Jalan Fatubenao Dikerjakan? Ini Tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Belu
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Jalan rusak di depan SD Fatubenao menuju Kantor Lurah Fatubenao 

Kapan Jalan Fatubenao Dikerjakan? ini tanggapan Kadis PUPR Kabupaten Belu

POS-KUPANG.COM - SELAMAT pagi Pos Kupang. Saya warga Kelurahan Fatubenao, Kota Atambua Kabupaten Belu. Sama seperti warga lainnya,saya minta pemerintah segera memperbaiki ruas jalan di depan SD Fatubenao menuju Kantor Lurah Fatubenao. Jalan tersebut sudah rusak berat. Kondisinya memprihatinkan sehingga saat mengganggu pengguna jalan.

Ruas jalan ini tekesan jauh dari perhatian Pemerintah Kabupaten Belu. Saya mau tanya, kira-kira kapan dikerjakan?

The Liking Bias Sosial ala Joe Girard

Badan jalan yang rusak tidak hanya satu lokasi, melainkan tersebar hampir sepanjang jalan. Jalan rusak mulai dari depan SD Fatubenao menuju Kantor Lurah Fatubenao, ke arah terminal pembantu Fatubenao sampai tembus ke atas, jalan menuju SMP dan SMU Taruna Mandiri Fatubenao. Fatubenoa dekat dari kota Atambua tapi pemerintah tidak perhatikan. NN - Terima Kasih

Tanggapan

Persiapan Lelang

DALAM tahun 2020 ada beberapa ruas jalan yang akan dikerjakan. Ruas jalan di Fatubenao yang akan dikerjakan tahun ini yaitu jalan Kota Ren dan beberapa ruas jalan lagi dalam wilayah Kelurahan Fatubenao.

Kita sudah agendakan untuk kerjakan di Kelurahan Fatubenao, untuk beberapa jalan lingkungan sesuai dengan permintaan masyarakat lewat musrembang dan nanti juga dengan gotnya.

Penanggulangan Terpadu Ulat Grayak

Tiga ruas jalan yang akan dikerjakan dalam proses menunggu lelang karena sedang dipersiapkan DPA serta segala aspek pendukungnya.

Mudah-mudahan akhir Februari ini sudah lelang. Mungkin Maret sudah jalan. Kita juga akan mengerjakan jalan juga di desa dan lainya termasuk program cipta karya di bidang sumber daya air dan perumahan. (jen)

Vincent K Laka
Kadis PUPR Kabupaten Belu

Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved