Pegawai BBPP Harus Menjadi Pegawai yang Luar Biasa

-Ditengah kesibukan yang luar biasa padat, dalam acara kunjungan ke Kupang-NTT, Kepala BPPSDMP Prof.Dr. Dedi Nursyamsi, M.Agr memberikan arahan

Pegawai BBPP Harus Menjadi Pegawai yang Luar Biasa
istimewa
Suasana pertemuan di Kantor BBP Kupang 

POS KUPANG.COM--Ditengah kesibukan yang luar biasa padat, dalam acara kunjungan ke Kupang-NTT, Kepala BPPSDMP Prof.Dr. Dedi Nursyamsi, M.Agr memberikan arahan kepada  seluruh pejabat struktural dan pejabat fungsional (WI) BBPP Kupang "Agar Menjadi Pegawai Yg Luar Biasa".

Penegasan yang disampaikan Kepala BPPSDMP bahwa tujuan pembangunan pertanian adalah untuk  mencukupi kebutuhan pangan 267 juta penduduk Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote.

Selanjutnya tujuan pembangunan pertanian yang  kedua adalah meningkatkan kesejahteraan petani dan tujuan ketiga adalah meningkatkan ekspor tiga kali lipat dari apa yang sudah  dicapai saat ini.

Sadar akan beratnya tugas yang diemban Kementerian Pertanian, maka tidak mungkin akan bisa dicapai jika kita bekerja dengan cara yang  biasa2 saja.

Melanjutkan arahan bpk Kepala BPPSDMP, Kepala BBPP Kupang drh. Bambang Haryanto, MM memberikan arahan kepada seluruh pegawai BBPP Kupang agar bekerja dengan  penuh semangat. Mottonya "HIDUP ADALAH PERJUANGAN"

Perjuangan itu harus terus menerus.  Hasilnya jangka panjang, Perjuangan baru dimulai, ya 
Yaa harus sabar, Ya harus telaten, Yaa harus tekun, Ya harus bersungguh sungguh dijalani dari yang urusan kecil2sampai dengan urusan yang tidak kecil.

Semua di jalani dengan hati yang senang yg ikhlas yg selalu berpikir maju, berkembang. Yakin Allah tidak  mungkin salah memberi, harus   tahan banting,  harus bekerja terbaik, harus tetap sehat

Harus terus berpikir untuk maju dan berkembangnya sebuah organisasi, Organisasi apa saja dan dimana saja

Terus berusaha setahap demi setahap, terus menerus, sabarr... tekun...dan telaten, sega sesuatu tidak  ada yg instan.. tidak  ada yang langsung jadi, tidak ada yg cepat langsung naik.

Semua pelan tapi pasti bahwa di prakteknya pasti banyak kendala..., yang semua harus dihadapi dan diselessaikan dengan baik

Kalau  tidak bisa  selesai ya sabar/forgetted aja. Karea  ada kok masalah yang sebenarnya tidak perlu kita selesaikan.

Apa masukan yang  sumbang yang tidak  membuat kita maju yang g membuat suasana jadi tdk kondusif. 

Maka kita harus tegas, kita akan tetap maju ikhtiar maksimal, bahwa ada like n dislike adlalah hal  yang biasa dalam ber ikhtiar... Sehebat ebaik apapun pastilah ada satu dua yg tidak suka...

Hidup ini indah...tugas berat akan jadi ringan jika kita saling bahu membahu...degan satu tujuan...kita hharus s maju n berkembangkarena itu adalah sebuah CITA CITA yg mulia untuk mencukupi kebutuhan pangan rakyat Indonesia 267 juta jiwa, meningkatkan kesejahteraan petani dan meningkatkan ekspor tiga kali lipat, semua itu dapat kita wujudkan bersama dengan perjuangan penuh semangat, sabar, telaten, tekun dan terus menerus.

Sukseskan program utama pembangunan pertanian “KOSTRATANI”  *)

Suasana pertemuan di Kantor BBP Kupang
Suasana pertemuan di Kantor BBP Kupang (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved