Berita Artis

Reaksi Hotman Paris & Fitri Salhuteru Saat Sajad Ukra Seret Sohib Nikita Mirzani dan Sebut Germo

Reaksi Hotman Paris & Fitri Salhuteru Saat Sajad Ukra Seret Sohib Nikita Mirzani & Sebut Germo

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Reaksi Hotman Paris & Fitri Salhuteru Saat Sajad Ukra Seret Sohib Nikita Mirzani dan Sebut Germo 

Seperti yang diketahui sejak Jumat (31/1/2020) Nikita ditahan atas kasus kekerasan dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Atas hal ini, banyak pihak yang memberikan dukungan untuk Niki, salah satunya adalah Fitri Salhuteru.

Kendati begitu, ada pula pihak yang merasa senang Nikita harus ditahan dan diproses secara hukum.

Hal ini pun membuat Fitri Salhuteru ikut meradang.

Ditemui awak media, Fitri sempat angkat bicara mengenai hal ini, seperti apa?'

“Saya juga heran yang berseteru siapa, masalahnya yang mana, yang diproses yang mana, kenapa para kurcaci-kurcaci manusia-manusia itu bergembira gitu lo, dari mana?”

“Mereka harus bergembiranya dari mana? Nggak ada urusan, Hei! Nggak ada urusan sama sekali gitu lo!” ujar Fitri.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Dangdut Pamer Bojo Versi Cendol Dawet Nella Kharisma, Tonton Videonya

Hinaan Aura Kasih ke Nagita Slavina Mencuat Seiring Heboh Body Shaming Teman Raffi Ahmad

Seperti yang diketahui bahwa sejak kabar Nikita ditahan, beberapa orang yang diketahui tidak bersahabat dengan Niki terang-terangan menyatakan kegembiraannya atas hal ini.

Kini permohonan penangguhan penahanan Nikita sudah ditangguhkan dan ia telah pulang ke rumah dan kembali berkumpul dengan anak-anaknya.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Balasan Hotman Paris & Fitri Salhuteru Saat Sajad Ukra Seret Sohib Nikita Mirzani & Sebut Germo, https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/02/06/balasan-hotman-paris-fitri-salhuteru-saat-sajad-ukra-seret-sohib-nikita-mirzani-sebut-germo?page=all.

Editor: Rendy Nicko

* Beredar Foto Jadul Hotman Paris Agustianne Marbun Saat Masih Susah di Australia ,So Sweet Banget

Kehidupan rumah tangga pengacara kondang Hotman Paris nampak membuat netizen penasaran.

Hal tersebut lantaran Hotman tidak terlalu menampakan kehidupan rumah tangganya ke publik.

Namun, diketahui bahwa pengacara bling bling ini tidak pernah menahan dirinya untuk dekat dengan banyak wanita cantik.

Hal tersebut nampak pada keseharian dan unggahan di akun sosial media miliknya yang selalu dihiasi oleh wanita-wanita cantik.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga mengakui pada media secara terang-terangan dirinya sempat bermain hati dengan aktris kawakan Meriam Belina.

Walaupun begitu, keluarga Hotman dengan Agustianne Marbun nampak baik-baik saja.

Bahkan rumah tangga mereka telah dikaruniai 3 orang anak.

Keluarga Hotman Paris dikenal sebagai keluarga dari ilmu hukum, karena baik Hotman dan Agustianne, bahkan ketiga anak mereka semuanya adalah lulusan hukum.

Baru-baru ini Hotman Paris mengunggah foto kenangannya bersama sang istri ketika mereka menetap di Australia pada Sabtu (25/1/2020).

Unggahan tersebut menampilkan Hotman dan Agustianne sedang berpose di area Ski yang diselimuti salju.

Dengan mesra, Hotman merangkul Agustianne muda dengan wajah tersenyum penuh arti.

Menurut Hotman, foto tersebut diambil pada tahun 1988 saat dirinya dan sang istri baru saja resmi menikah.

Saat itu Hotman sedang bekerja pada salah satu kantor pengacara di salah satu kota besar Australia.

"Tahun 1988 saat berjuang di Sidney bekerja di kantor pengacara raksasa Australia! Hehe, baru nikah itu (daerah ski)," tulis Hotman.

Diketahui bahwa tempat pengambilan foto tersebut berada di dekat Snowing Mountains atau Snowy Mountains di daerah Australia.

"Gak lolos main ski di salju dekat Snowing Mountains!" Sambung Hotman.

AKHIRNYA! Asisten Pribadi Ini Bongkar  kelakuan nakal Hotman Paris, Melaney Ricardo Sahabat Luna Maya Dibikin Melongo

Nama Hotman Paris memang mentereng di tanah air belakangan ini.

Si pengacara kondang Hotman Paris memang sebagai pengacara yang sangat sukses dalam membela kasus berat.

Tak hanya sebagai pengacara hebat, Hotman Paris kini menjadi selebritis yang cukup tersohor belakangan ini.

Sosok Hotman Paris memang terkenal dengan kemewahan yang dipamerkannya di instagram.

Selain pengacara kaya raya dan kondang, Hotman Paris juga kerap menggoda wanita-wanita cantik dan seksi, saat di layar kaca.

Tak hanya di layar kaca, Hotman Paris juga kerap membagikan momen saat dirinya dikelilingi wanita cantik di instagram pribadinya.

Meski kerap menggoda wanita saat di layar kaca, ternyata sifat Hotman Paris justru berbeda saat di belakang layar.

Sheila sang Asisten Pribadi yang kerap menemani Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show mengungkapkan sifat sang pengacara saat di belakang layar.

Hal tersebut diungkapkan Sheila dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Melaney Ricardo, teman Luna Maya, Jumat (23/8/2019).

"Pernah nggak, yang namanya abang ( Hotman Paris ) genit-genitan sama lo?" tanya Melaney Ricardo, teman Luna Maya kepada Sheila.

"Ya kalau genit-genitan biasa sih, paling 'say udah makan siang belum?', gitu," ungkap Sheila.

Sheila merasa Hotman Paris tidak berlebihan jika berada di belakang layar.

 "Cuma sebatas itu, ga ada lebay-lebay," imbuhnya.

Menjadi co-host Hotman Paris selama hampir dua tahun, Melaney Ricardo, teman Luna Maya ini mengungkapkan bahwa Hotman Paris adalah orang yang memperhatikan tamu-tamunya.

"Soalnya kan abang image nya genit banget kalau di kamera, di sosial media, di sourounded sama cewek-cewek, kemarin banyak yang DM mau tau bang Hotman Paris kalau lagi break kaya apa,"

"Dia kalau lagi break ya ngobrol, memang kalau semua tamu dia minta whatsappnya, karena untuk kebutuhan misalnya, dia mau Kopi Jhony atau pengin bikin vlog, nah lo sendiri gimana selama kita udah bareng enam bulan?" kata Melaney Ricardo, yang juga teman Luna Maya.

Sheila mengungkap bahwa Hotman adalah orang yang baik namun terkadang membutuhkan perhatian lebih.

"Kalau menurut aku abang baik ya, mungkin memang nyebelin, namanya opung-opung, musti kita yang ngemong," ungkap Sheila.

Sheila ungkap sifat Hotman Paris

Berhadapan dengan Hotman, Sheila harus banyak mengalah, dan ngemong.

"Iya banget, jadi kita yang harus ngemong gitu loh, misalkan dia marah, kira pura-pura 'aduh abang jangan gitu dong, please ya abang, aku minta maaf kalau aku salah', gitu doang," terang Sheila.

Sosok Hotman Paris bahkan sering melontarkan kalimat candaan kepada Sheila.

"Paling nyebelin apa, lo sepanjang 6 bulan?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau gue pas dateng, ih lo masih hidup, bukanya udah mati? Suka kaya gitu, masa gue disumpahin mati terus sih," ungkap Sheila.

Pengacara kondang Hotman Paris bahkan kerap mengkritik penampilan Sheila dan Melaney Ricardo, hingga membuatnya terpacu untuk menjadi lebih baik.

"Terus dia bilang, lo tuh nggak bisa bikin cewek betah," ungkap Sheila.

"Berat bada aku turun tiga kilo, Karena omongnya (Hotman), nggak tahan," kata Sheila seraya tertawa.

Beberapa waktu yang lalu akun Instagram pribadi milik Hotman Paris dilaporkan oleh Farhat Abbas, karena diduga menyebar konten asusila.

Pengacara Farhat Abbas melaporkan akun tersebut pada 2 Agustus 2019 lalu.

Makin Panas Hotman  Paris vs Farhat Abbas, Mantan Suami Nia Daniati Ginakan UU Pornografi Jerat Hotman

Persetetuan antra dua pengacara kondang Hotman Paris vs Farhat Abbas nampak belum juga surut, bahkan kini memaski babak baru mantan suami nia daniati tersebut ancam tunjukan bukti adanya pelanggaran pasal pornografi.

 Tuduhan Farhat Abbas mengenai hilangnya telepon genggam milik Hotman Paris masih dipermasalahkan hingga saat ini.

Terbaru Farhat Abbas menyebut jika Hotman Paris Hutapea akan terkena pidana meskipun telah mengelabuhi polisi dengan telepon genggamnya yang hilang.

Ya, beberapa waktu lalu Hotman Paris Hutapea telah mengumumkan jika dirinya telah kehilangan telepon genggamnya di Bali .

Namun Hotman Paris menerangkan jika dirinya hanya kehilangan telepon genggamnya saja bukan berniat membuat alibi seperti yang dituduhkan Farhat Abbas .

"Kalau ini kan bukan pembajakan. Kalau pembajakan handphone kan handphonenya masih di tangan saya," kata Hotman Paris, TribunStyle lansir dari kanal YouTube RCTI , Jumat (16/8/2019)

"Ini kan handphone saya hilang, ntah ada yang posting atau tidak saya nggak tahu karena saya tidak pernah melihat ada video di situ. karena begitu hilang, saya harus pulang ke Jakarta dari Bali," lanjut Hotman Paris .

Hotman Paris Hutapea, Andar Situmorang, Pablo Benua dan Farhat Abbas (TribunStyle.com/ Kolase/ Kompas.com/ Istimewa) 
Bahkan, Hotman Paris yang kini berusia  59 tahun itu sudah memiliki surat keterangan kehilangan dari pihak polisi.

"Sudah ada dokumen resmi kalau itu hilang," imbuhnya.

Rupanya hingga kini, Farhat Abbas masih mempertanyakan atas hilangnya telepon genggam milik Hotman Paris beberapa waktu lalu itu sebagai bentuk alibi.

Hal ini terlihat dari unggahan Farhat Abbas di akun Instagramnya, @farhatabbasoffical, Jumat (23/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, Farhat Abbas membeberkan jika alasan Hotman Paris tidak masuk di akal.

Farhat Abbas menganggap jika Hotman Paris yang mengaku sebagai pengacara internasional dan akun Instagramnya sudah diverifikasi karena memiliki follower lebih dari 4 juta tidak mungkin jadi orang yang gagap teknologi (gaptek).

''Kalo akun IG udah contreng biru, gak usah ngaku gapteklah, hp bukan atas nama akulah, passwordku banyak yang tahulah, apalagi ngaku2 internasional pake ngaku kehilangan hape?'' tulis Farhat Abbas.

Dalam unggahan tersebut, Farhat Abbas juga menyebut meskipun Hotman Paris pandai berkilah tentu tidak akan berpengaruh pada proses hukum.

Tak segan-segan, Farhat Abbas juga menyebut jika Hotman Paris tidak akan lolos dari jeratan hukum yang kini sedang membelenggunya itu meski saat ini telah berpredikat pengacara internasional.

''Apapun alasan dan ulasanmu dari manapun dari manapun saksi dan seksi kau datangkan tetap aja ilmu dan pengalamanmu tak bakal mengalahkan teknologi dan keahlian promoter siber Polri, FA" lanjut Farhat Abbas.

Berbeda dengan unggahannya, Farhat Abbas lewat kolom komentar juga menyebut jika Hotman Paris akan terkena pidana meskipun mengaku kehilangan telepon genggamnya.

Ya, Farhat Ababs menyindir Hotman Paris lewat permumpamaan sebuah kasus.

Tentu sebagai pengacara, Farhat Abbas tahu betul celah-celah yang bisa digunakan untuk memperkuat dugaannya terhadap Hotman Paris yang dituding jika kehilangan telepon genggam merupkan alibinya agar terbebas dari hukum.

''Contreng biru itu adalah dirimu, bukan orang lain, contoh kasus  Dapatkah seseorang yg memiliki pistol (memiliki izin) menembak korban, trus membuat alibi kehilangan Pistol, trus polisi percaya begitu saja?'' tulis Farhat Abbas.

Seolah menempatkan Hotman Paris pada dua pilihan yang sama-sama akan menjebloskan dirinya ke penjara, Farhat Abbas memberi ancaman jika apa yang dilakukannya merupakan suatu bentuk tindak pidana baru.

Si Farhat Abbas menganggap jika perbuatan Hotman Paris terkait telepon genggamnya yang hilang itu, merupakan suatu bentuk kelalaian yang ternacam pidana.

''Kelalaian juga pidana lho,,, laporan palsu lebih lagi,,, ternyata ilmu bohongmu cuma segini ya ? “Kebohongan yg menginternasional” lanjut Farhat Abbas.

Si Hotman Paris menganggap jika laporan dan bukti yang diberikan Farhat Abbas kurang kuat.

Rupanya Hotman Paris meragukan bukti tangkap layar akun @hotmanparisofficial yang diserahakan pihak Farhat Abbas belum terverifikasi.

"Di video itu tidak ada centang biru. Instagram saya itu sudah ada centang biru dari Instagram karena sudah sampai 4 juta. Yang dikirim itu tidak ada, jadi tunggu nanti gugur semua," kata Hotman Paris.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Farhat Abbas melaporkan akun pribadi Instagram milik Hotman Paris pada 2 Agustus 2019 lalu.

Laporan itu dibuat lantaran Hotman Paris diduga menyebarkan konten video berbau asusila di media sosial.

Hotman Paris yang telah berjibaku didunia hukum selama 36 tahun itu tak habis pikir atas keberanian pihak Farhat Abbas yang berani berbicara di berbagai media.

"Dan kalau memang tidak melihat Instagram kenapa berani ngomong begitu di koran, di TV di akun," ucap Hotman Paris.

Bahkan Hotman Paris mempertanyakan tentang saksi yang diajukan pihak Farhat Abbas.

Hotman Paris meragukan saksi dari Farhat Abbas (Kolase TribunStyle/ Instagram @farhatabbasoffical @hotmanparisofficial)
Terlebih ketiganya tidak melihat secara langsung dan hanya berdasarkan asumsi.

"Tiga-tiganya yang di BAP itu tidak ada yang melihat. Semuanya katanya dikirimin video, katanya," ujar Hotman Paris.

Bapak 3 orang anak itu lantas mengungkap pasal-pasal yang ia pakai untuk menyerang para lawannya yang tak lain adalah pihak Farhat Abbas.

"Awas, 27 ayat 1, 27 ayat 3 Undang-undang ITE dan pasal 36 Undang-undang ITE itu lah serangan gue," terang Hotman Paris.

Tekait dengan sikap diam yang ia lakukan selama ini, Hotman Paris mengaku jika berpredikat pengacara profesional harus mengetahui duduk permasalahannya.

"Kenapa aku diam selama ini, karena seorang pengacara profesional sebelum menjawab harus tau dulu tuduhan lawan," jelas Hotman Paris. 

Meriam Bellina adalah Wanita Tercantik versi Hotman Paris

Sedangkan pernyataannya terkait wanita tercantik pernah ia sampaikan dalam acara yang sama namun dalam episode berbeda.

Hal itu diutarakannya pada acara televisinya, Hotman Paris Show yang tayang pada 6 Februari 2019.

Semua bermula dari seorang warganet yang menyampaikan pertanyaan pada Hotman dan bertanya tentang artis paling cantik menurut Hotman.

"Abang, artis tercantik versi elu selain Meriam Bellina tuh siapa? Karena gue tau dia ngefans sama Meriam Bellina," tanya Melaney Ricardo sebagai co-host.

"Kalau mau jujur, sampai hari ini karena dia masih artis, dia lah yang paling cantik. Tak tergantikan," jawab Hotman tanpa ragu.

"Mata boleh ke mana-mana, tapi hati ke situ juga ya" ledek Melaney lagi.

Siapa yang tak kenal dengan Hotman Paris Hutapea.

Pengacara yang juga dekat dengan selebriti tanah air ini kerap memunculkan berbagai kontroversi.

Hotman yang bergerak pada bidang hukum bisnis internasional dijuluki sebagai “Raja Pailit” dan pengacara selebritis Indonesia, serta pengacara Rp 30 miliar.

Mendapatkan julukan 'Celebrity Lawyers', ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA, dan 'Bling-bling Lawyer' oleh salah satu majalah di Australia.

Pada media sosial, Hotman kini gencar memperingatkan para istri agar menjaga suaminya dari bahaya laten "pelakor" atau singkatan dari perebut laki orang.

Di layar televisi dan media sosial, Hotman terlihat selalu bersama dengan wanita-wanita cantik, khususnya dari kalangan artis.

Hotman mengatakan pada awak media bahwa ia dulu pernah terbuai dengan sosok artis yang tak disebutkan namanya itu.

"Dulu juga saya dulu, saya sempat 6 tahun benar benar terbuai dengan kelembutan seorang selebriti,

pada saat saya putus dengan artis tersebut, yah memang sih saya tidak pernah ninggalin rumah

tapi putus dengan si artis tersebut 100% menjadi bersama istri pertama beartikan istri pertama pemenang.

Coba dulu begitu saya jadian dengan artis tersebut istri pertama langsung gugat cerai,

akhirnya kan bisa-bisa istri pertama di pihak yang kalah kan" jelas hotman.

Hotman melanjutkan "Manusia, laki-laki terdiri dari darah dan daging. Kecantol jatuh cinta itu manusiawi"

Walau tak menyebut nama namun patut diduga wanita yang dimaksud Hotman itu adalah artis Merriam Belina.

Hotman dan Merriam pernah terlibat skandal perselingkuhan sekitar 2010 lalu.

Hotman dan Merriam menjalin hubungan bukan dengan sembunyi-sembunyi melainkan terang-terangan.

Pengacara yang sudah beristri tersebut bahkan menghaku sudah menikahi Merriam di Amerika.

Tak hanya itu, Hotman juga menghadiahi Merriam dengan mobil ferarri, apartemen mewah hingga kapal pesiar.

Bahkan sejumlah saksi menyebut jika tiap akhir pekan Hotman bermalam di apartemen Merriam.

Namun hubungan ini menjadi kcau balau, usai Merriam melaporkan Hotman dengan tuduhan penganiayaan.

Berdasarkan laporan Merriam ke polisi, Hotman dituding sempat membanting dan mencekiknya karena dilanda cemburu.

Kemudian keduanya berdamai dengan syarat yang diajukan Merriam.

Meski mengaku memiliki banyak pacar, namun Hotman hanya memiliki satu istri.

"Istri saya tetap satu, seorang notaris dan tiga anak, semuanya lulusan Fakultas Hukum Inggris, sekarang pengacara."

"Memang kadang saya punya pacar, itu saya akui," kata Hotman seusai mendampingi kliennya laporan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Surabaya, pada Kamis, 28 September 2017.

Menurut Hotman, memiliki banyak pacar adalah hal wajar bagi pria berduit.

Sabagai pria normal, Hotman mengaku sering tergoda dengan wanita cantik.

"Saya tipe lelaki, sebagai manusia normal melihat wanita cantik gampang jatuh cinta, itu sangat manusiawi. Kalau kalian (wartawan) tidak suka melihat wanita cantik, itu jahanam namanya," ujarnya lagi.

Meski ia kerap 'main mata' dengan wanita lain, namun istrinya tetap baik padanya.

“Tapi kenapa istri saya tetap baik? Karena saya sebagai suami tidak pernah melupakan kewajiban," ungkap Hotman.

Lantas seperti apa sosok istri Hotman yang setia dan baik meski suaminya mengaku memiliki banyak pacar?

Berikut ini sosok dari Hotman Paris, Agustianne Marbun.

Lalu apa reaksi istri Hotman Paruis saat sang suami berhubungan dengan Meriiam Belina?

Sungguh di luar dugaan Anne, sapaan Augustianne, malah menganggap malasalah itu tak ada.

"Saya anggap semua nggak ada selama dia suami saya. Masing-masing sudah tahu mana yang boleh mana yang nggak," ujarnya 2012 lalu.

Bahkan Anne menganggap Merriam tak pernah  ada dalam kehidupan Hotman.

"Saya menganggap persoalan itu tidak ada karena saya punya kesibukan sendiri," tuturnya.

Augustianne merasa sudah cukup bahagia dengan kehidupannya.

Di mata Anne, Hotman adalah pekerja keras yang selalu menomorsatukan keluarga di atas segalanya.

"Istri mendukung saya kapan pun. Dulu kalian kutu-kutu tinta mengelilingi kantor istriku tiap malam, apa yang kau lakukan, saya tetap lindungi istri. " kata Hotman suiatu ketika.

"Tidak ada yang nyentuh sekalipun begitu selesai baru. Itulah laki-laki, bukan lelaki yang membuang istri dan lelaki demi selangkangan lain itu lebih rendah dari binatang," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di https://www.grid.id/read/042001245/32-tahun-disembunyikan-sang-pengacara-30-miliar-foto-perjuangan-hotman-paris-dan-sang-istri-saat-mengais-rezeki-di-australia-terungkap?page=all

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved