Robby Accu Siap Layani 24 Jam

Robby Accu mengatasi masalah aki kendaraan mobil, motor, genset maupun alat berat dengan merek terbaik.

Robby Accu Siap Layani 24 Jam
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Owner Robby Accu, Robby Mau Bili tengah berpose sembari memperlihatkan aki yang ada di Robby ACCU, Rabu (5/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Robby Accu mengatasi masalah aki kendaraan mobil, motor, genset maupun alat berat dengan merek terbaik. Aki yang disiapkan ada dua jenis yaitu aki kering dan aki basah dengan berbagai merek sesuai keinginan konsumen.

Aki basah yang disiapkan yakni GS ASTRA, YUASA, Furukawa Batre dan Incoe, sedangkan aki kering NS Batre MF, GS ASTRA MF dan Incoe MF.

Owner Robby Accu, Robby Mau Bili, di Kupang, Rabu (5/2), menyampaikan harga aki basah lebih murah dari aki kering, karena aki basah bahannya berbeda dengan aki kering. "Mengapa aki kering menjadi mahal karena teknologinya yang membuat airnya tidak pernah kering.

Disebutkannya aki mobil dibanderol dengan harga Rp600.000 sampai Rp3 jutaan, tergantung jenis kendaraan, alat berat atau pun genset dari konsumen. Sedangkan aki motor mulai Rp150.000 sampai Rp600.000.

"Aki yang kami tawarkan bergaransi. Untuk mobil garansinya mulai 9 bulan sampai 3 tahun dan aki motor 3 bulan hingga 18 bulan," ujarnya.

Robby Accu yang berlokasi di Jalan W J Lalamentik sampaing Hotel Charvita ini melayani tukar tambah aki yang diberikan harga sesuai dengan tipe aki. "Jadi harganya bervariasi sesuai dengan tipe aki," tukasnya.

Pelayanan lainnya yang ditawarkan, kata Robby, Robby ACCU melayani pemeriksaan dan perawatan Accu secara free atau gratis. Bagi customer yang mobilnya mogok di dalam kota bisa menelpon layanan antar pasang yang selalu aktif 24 jam bebas biaya.

"Layanan antar pasang kami juga on call 24 jam," katanya.

Robby ACCU buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 20.00 Wita. Namun layanan call 24 jam dan tanggal merah pun tetap dibuka. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved