Belanja di Sapatos Lebih Untung, Bisa Jadi Reseller

pelayanan di Toko Sapatos sangat bagus dan pelayanannya sangat ramah. Harganya juga terjangkau.

Belanja di Sapatos Lebih Untung, Bisa Jadi Reseller
Pos Kupang.Com/Yen
SUASANA TOKO -- Suasana Toko SAPATOS di Jalan W J Lalamentik Oebobo, Rabu (5/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Toko Sapatos yang berlokasi di Jalan W J Lalamentik nomor 71, samping Hotel Charvita kelurahan Oebobo telah resmi dibuka.

Buka sejak pukul 08.00 Wita customer mulai berdatangan untuk melihat-lihat barang yang dipajang, tak sekedar melihat customer yang keluar dari Sapatos langsung menenteng kantong belanjaan. Tak tanggung-tanggung customer yang datang memborong banyak sendal, tas dan juga sepatu. Ada yang hendak dijual lagi dan juga dipakai sendiri.

Evi, pembeli yang ditemui di Toko Sapatos di Kupang, Rabu (5/2) mengatakan, pelayanan di Toko Sapatos sangat bagus dan pelayanannya sangat ramah. Harganya juga terjangkau. Hari ada diskon untuk customer yang berbelanja.

"Lumayan untuk belanja dengan diskon. Kualitas barangnya sesuai harga ada yang impor dan lokal terserah mau pilih yang mana. Di sini juga sediakan sepatu-sepatu online jadi meringankan. Karena ada sepatu online tidak pakai ongkir. Kalau mau untung ya beli langsung di sini. Kalau di online kadang tidak sesuai karena di gambarnya lain yang datang lain," tuturnya.

Owner Toko Sapatos, Maria M Oematan (tengah) bersama karyawannya tengah berpose mempromosikan sepatu di toko tersebut, Selasa (4/2/2020).
Owner Toko Sapatos, Maria M Oematan (tengah) bersama karyawannya tengah berpose mempromosikan sepatu di toko tersebut, Selasa (4/2/2020). (POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati)

Kata Evi, kalau di sini bisa lihat langsung, sangat membantu dan menguntungkan bagi konsumen.

Opa Stanis Laus pun tidak ketinggalan, ia sampai ke Toko Sapatos karena membaca informasi di salah satu media cetak. Ia berkeliling di area toko untuk melihat-melihat barang yang disediakan serta mencoba sendal yang pas dengan kakinya.

Ia pun membeli sendal yang pas untuk dirinya.

Sementara Kasir Matilis mengatakan siang ini sudah ada sekitar 50-an customer yang mendaftar menjadi member. Ada yang belanja langsung gabung menjadi member agar mendapatkan diskon dan gimmick menarik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved