Toko Sapatos Buka Kesempatan untuk Reseller

TOko Sapatos yang menghadirkan sepatu bermerek, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi reseller

Toko Sapatos Buka Kesempatan untuk Reseller
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Owner Toko Sapatos, Maria M Oematan (tengah) bersama karyawannya tengah berpose mempromosikan sepatu di toko tersebut, Selasa (4/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Satu lagi toko sepatu, Sapatos hadir di Kupang dan menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin bergaya dengan sepatu kekinian. Toko Sapatos menyediakan sepatu-sendal model terbaru dengan merek Amora, Jack & Co, Fiona, Lolipop, Friends On, Cocomey, Hermosa, Fast, Almond untuk tenunan pabrikan, etnik untuk tenunan NTT.

Toko Sapatos yang berlokasi di Jalan WJ Lalamentik, samping Hotel Charvita ini akan Grand Opening Rabu (5/2).

"Akan ada pemberkatan, kemudian penawaran khusus bagi customer saat pembukaan. Setiap pembelian besok, seluruh barang diskon 10 sampai 20 persen. Kemudian setiap pembelian ada gimmick-gimmick tertentu," kata Owner Toko Sapatos, Ny Maria M Oematan, di Kupang, Selasa (4/2). Toko Sapatos buka setiap hari mulai pukul 08.30- 21.00 Wita.

On The Rock Tawar Light Romantic Dinner, Promo Valentine

Toko sepatu ini berbeda karena modelnya bisa memenuhi permintaan customer, juga menyiapkan sepatu etnik tenun NTT, bisa jadi member dan reseller.

"Customer juga bisa dapati aneka sepatu import online di tempat ini. Barangnya sudah terpajang dapat dibeli tanpa ongkos kirim. Kedepan Sapatos ingin bermitra dengan sekolah-sekolah atau kantor untuk membuat sepatu dengan logo sekolah dan kantor," kata

Terima Reseller

Selain itu juga, toko Sapatos menerima reseller, dimana semua barang bisa dipilih bagi ibu-ibu atau anak muda yang ingin mendapat tambahan penghasilan. "Bila membawa pelanggan lagi maka member akan mendapatkan diskon," kata Maria

Ia menjelaskan, bagi customer yang ingin menjadi resseler mulai sampai saat ini sampai besok masih gratis.

Customer tinggal memberikan KTP dan nomor rekening saja untuk dicatat. Tapi kedepannya akan dipungut iuran pendaftaran untuk pembuatan kartu.

Setelah menjadi reseller selanjutnya selama tiga bulan harus membeli lima pasang sepatu, sendal atau tas. Jika dalam tiga bulan tidak memenuhi keanggotaannya maka resellernya akan hangus, bila mau masuk bisa daftar lagi.

"Ada teman-teman daerah sudah banyak yang mengambil dari kami terus dijual lagi. Kalau sudah menjadi member dan reseller bisa masuk di WA Group dan bisa memesan lewat catalog yang ada," tuturnya.

Maria mengatakan kualitas premium, tapi ada juga barang dengan harga sangat murah Rp5.000. Selain itu juga, Toko Sapatos juga membuat sepatu tenun asli NTT yang bermitra dengan mama-mama di Kabupaten Kupang dengan kualitas premium.

Ada pula sepatu tenun pabrikan. Customer juga bisa membawa bahannya sendiri untuk didesain sesuai dengan permintaan, misalnya mau memakai seragam mulai tas dan sepatu dengan bahan yang sama pun bisa. Sepatu juga bisa dipesan secara seragam untuk jumlah yang banyak.

Sapatos, lanjutnya, juga menyediakan sepatu-sepatu yang ada di online tanpa ongkos kirim dengan harga paling murah Rp118.000 hingga Rp200-an ribu.

"Ada pula sepatu cowok mulai sepatu kets hingga sepatu kulit Rp400 ribuan, ada tas, koper dan cover sepatu untuk mencegah agar sepatu tidak basah dengan harga mulai Rp35.000. Disiapkan pula tali tas, tali sepatu, ikat pinggang, gantungan kunci dan kacamata," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved