Public Service Pos Kupang

Warga Kesal Listrik PLN Sering Padam di Weoe, Ini Tanggapan Kepala PLN Betun

Baca Public Service Pos Kupang: warga kesal Listrik PLN sering padam di Weoe, ini tanggapan Kepala PLN Betun

Warga Kesal Listrik PLN Sering Padam di Weoe, Ini Tanggapan Kepala PLN Betun
ISTIMEWA
Ilustrasi Listrik Padam 

Baca Public Service Pos Kupang: warga kesal Listrik PLN sering padam di Weoe, ini tanggapan Kepala PLN Betun

POS-KUPANG.COM - Buat PLN Betun tolong perhatikan listrik ke wilayah Weoe, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka setiap hari hampir mengalami pemadaman listrik. Akibat seringnya terjadi pemadaman, sehingga warga di wilayah itu menilai bahwa mereka bukan berlangganan listrik tapi berlangganan pemadaman.

Kami memang tidak mengerti kondisi sebenarnya. Tapi yang menjadi pertanyaan kami, mengapa hanya wilayah kami saja yang selalu mendapatkan jadwal pemadaman listrik. Ada apa sebenarnya.

Kupang, Tempat Menyudahi Hidup

Kami kesal dengan PLN karena pemadaman listrik di wilayah kami sudah sering terjadi. Lebih-lebih di hari Sabtu dan Minggu sudah pasti padam. Dari pihak PLN jarang memberikan informasi penyebab pemadaman listrik agar masyarakat bisa mengetahuinya.

Kami khawatir ada kebakaran akibat listrik padam mendadak dan berulang-ulang. Belum lagi alat elektonik bisa rusak kalau listrik sering padam. Selain itu, usaha kami yang bergantung dengan listrik tentu bermasalah dengan terjadinya pemadaman listrik.

TPDI Apresiasi Kunjungan Gubernur NTT ke Papua

Anehnya, listrik padam terlalu lama kok tidak ada penjelasan atau perbaikan jikalau ada yang rusak. Kita mengerti kalau padam tengah malam, mungkin pagi baru perbaik tapi ini padam sore terus sampai pagi tidak nyala terus. Kasihan kami masyarakat kalau begini terus.

Oleh karena itu kami berharap pihak PLN dapat memperhatikan persoalan yang kami hadapi ini. Semoga pemadaman listrik di wilayah kami tidak terjadi lagi pemadaman seperti sekarang ini.

Terima kasih
Anton K
Warga Malaka

Tanggapan

Terjadi Gangguan Jaringan

Halaman
12
Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved