Breaking News:

Pemprov NTT Rutin Rapat Evaluasi

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Pemprov NTT) akan melakukan rapat evaluasi tingkat pimpinan setiap bulan

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Sekda Provinsi NTT, Ir Ben Polo Maing saat ditemui di Gedung Kantor Provinsi NTT, Rabu (20/11/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Pemprov NTT) akan melakukan rapat evaluasi tingkat pimpinan setiap bulan. Rapat ini bertujuan memantau dan pelaporan perkembangan pembangunan NTT.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi NTT, Ir.Benediktus Polo Maing saat membuka kegiatan pendampingan pengisian aplikasi elektronik Monitoring dan Evaluasi Pembangunan (e-MEP) di ruang rapat Biro Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi NTT hari ini, Jumat (31/1/2020) lalu.

Kasus DBD di Sumba Timur Bertambah Jadi 16 Pasien

Dalam rilis yang disampaikan Biro Humas dan Protokol Setda NTT, mengatakan, rapat evaluasi yang akan digelar Pemprov setiap bulan itu dihadiri langsung gubernur dan wakil gubernur.

"Pemantauan, evaluasi dan pelaporan pembangunan selama ini dirasakan belum cukup optimal dilakukan. Untuk mengawal semua itu maka pada tanggal 20 setiap bulannya, akan kita lakukan rapat evaluasi tingkat pimpinan bersama Gubernur dan Wakil Gubernur," kata Polo Maing.

Mantan Kadis Kehutanan Provinsi NTT itu memotivasi para ASN dari 39 perangkat daerah yang hadir dengan peran sebagai admin e-MEP.

Kapolres Nagekeo Pantau Pelaksanaan Ujian SKD CPNS di SMK Negeri 1 Aesesa

Polo Maing mengharapkan agar para pimpinan OPD bisa mengikuti rapat evaluasi agar pemantauan dan pelaporan pembangunan dapat diketahui dengan baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved