Breaking News:

Pelaku Pengancaman Penikaman Pastor Paroki Nurobo-Malaka Dikejar Polisi

Pelaku pengancaman penikaman Pastor Paroki Nurobo, Kabupaten Malaka dikejar polisi

POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian 

Pelaku pengancaman penikaman Pastor Paroki Nurobo, Kabupaten Malaka dikejar polisi

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Pelaku pengancaman penikaman Pastor Paroki Nurobo, wilayah Keuskupan Atambua yang diketahui bernama Tus Moruk masih dalam pengejaran polisi Polres Belu.

Pelaku melakukan tindak pidana pengancaman penikaman dan penghinaan terhadap Pastor Paroki Nurobo, Pater Gabriel Yosef Nammaolla Bahan, CMF.

Antisipasi DBD, Komunitas 22Jfals Sumba Gelar Baksos Donor Darah

Kejadian itu bertempat di Dusun Auktuik A, Desa Tasain, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Rabu (29/1/2020).

Hal itu disampaikan Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian melalui Kasat Reskrim, AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH kepada Pos Kupang.Com saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2020) malam.

Menurut Sepuh, kasus pengacaman penikaman terhadap Pastor Paroki Nurobo, Pater Gabriel Yosef Nammaolla Bahan, CMF oleh seorang warga sudah ditangani Polres Belu.

Pemprov NTT Rutin Rapat Evaluasi

Polisi sudah meminta keterangan pastor dan beberapa saksi sedangkan pelaku sudah kabur. Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran pelaku.

"Laporan sudah kita terima. Tindaklanjut dari laporan itu, kita sudah mintai keterangan pastor dan beberapa saksi. Sedangkan pelaku kita kejar", kata Sepuh.

Menurut Sepuh, pelaku yang diidentifikasi melakukan tindakan pengancaman penikaman kepada pasto itu baru satu orang yaitu Tus Moruk. Pelaku saat itu membawa senjata tajam. Pelaku diketahui beralamat di Sukabitetek, Kabupaten Belu.

Dari keterangan Pastor, lanjut Sepuh, awalnya pelaku tidak mengetahui kalau yang dia ancam itu adalah pastor. Namun, setelah disampaikan bahwa yang dia ancam itu adalah pastor, pelaku tetap bersikap keras.

Halaman
123
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved