Jelang Hut ke Tujuh SMP Kristen Citra Bangsa Gelar Turnamen Futsal Antar SMP Kota Kupang

Jelang HUT ke Tujuh SMP Kristen Citra Bangsa Kupang Gelar Turnamen Futsal Antar SMP Kota Kupang

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Pembukaan turnamen futsal dalam rangka memeriahkan HUT SMP Kristen Citra Bangsa yang ke 7 di halaman SMP Citra Bangsa, Kota Kupang, Jumat (31/2/2020). 

Jelang HUT ke Tujuh SMP Kristen Citra Bangsa Kupang Gelar Turnamen Futsal Antar SMP Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pada 7 Februari 2020 Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Citra Bangsa Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) genap berusia 7 tahun.

Menjelang ulang tahun ke tujuh tersebut SMP Kristen Citra Bangsa menggelar turnamen futsal antar SMP se-Kota Kupang, yang diikuti sebanyak 16 tim.

Kontrakan Presiden King of The King di Bandung Kosong, Ini Kata Tetangga

Turnamen dibuka pada 31 Januari 2020 oleh Beny Donboik selaku ketua Yayasan Citra Mangsa Mandiri Kupang di halaman SMP Citra Bangsa. Turnamen berlangsung hingga 6 Februari 2020.

Beny dalam sambutannya, mengajak semua peserta turnamen untuk memanfaatkan ajang itu, sebagai ajang persaudaraan dan menjunjung sportifitas.

Jublina Ga selaku kepala SMP Kristen Citra Bangsa memberikan apresiasi kepada seluruh peserta. "Walaupun, kegiatan ini (futsal) baru pertama kali di selenggarakan di SMP Kristen Citra Bangsa, tetapi antusias dari semua SMP di Kota Kupang begitu sangat luar biasa," ungkapnya.

Melihat Komunitas Ibu Migran `Ine Jao Langa Ikut Pelatihan Peningkatan Kapasitas Gender di Ngada

Dia meminta peserta menjaga persaudaraan dan sportivitas. "Ini kegiatan pertama kali kami buat di SMP Kristen Citra Bangsa, tapi disambut baik dan antusias dari teman-teman sekolah di sekitar kota Kupang. Saya berharap pertandingan ini sebagai ajang persaudaraan dan menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

Menurutnya, di hari ulang tahun ke tujuh yang akan jatuh pada tanggal 7/2/2020 mendatang SMP Kristen Citra Bangsa juga memberikan potongan uang pendaftaran bagi siswa-siswi yang mau bergabung di Citra Bangsa pada bulan Januari-maret sebesar Rp. 500.000.

Hal disampaikan disampaikan oleh Aristarkus Masae, selaku panitia. Dia katakan, kegiatan futsal SMP Kristen Citra Bangsa Mandiri ini baru pertama kali dan langsung merebut piala bergilir. "Turnamen pertama ini, hanya membatasi 16 tim," tuturnya.

1.SMPN 9 Kota Kupang
2. SMP St. Teresia (Tim A dan B)
3. SMP St. Josep
4. SMP N 12 Kupang
5. SMP N 11 Kupang
6. SMP Kristen Citra Bangsa (Tim A dan B)
7. SMPK Adisucipto (Tim A dan B)
8. SMP Dian Harapan
9. SMP St. Familia
10. SMP Lentera ( Tim A dan B)
11. SMP Nurul iman. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved