Bupati Niga Pimpin Rakor Tim Penyelenggara Pemerintahan

Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole memimpin Rapat Koordinasi

ISTIMEWA
Bupati Sumba Barat, Agustinus Niga Dapawole memimpin rapat koordinasi penyelenggaraan pemerintahan di ruang rapat kantor bupati, Jumat (31/1/2020) 

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole memimpin Rapat Koordinasi Tim Penyelenggara Pemerintahan Umum dan Pemerintah Kabupaten Sumba Barat di ruang rapat bupati, Jumat, (31/1/2020).

Dalam siaran pers yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani dan diterima POS- KUPANG.COM, Minggu (2/2/2020), rapat tersebut merupakan wujud dari upaya tim untuk memantapkan koordinasi antar lembaga dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan trantibmas di Kabupaten Sumba Barat.

Pelaku Pengancaman Penikaman Pastor Paroki Nurobo-Malaka Dikejar Polisi

Pada kesempatan itu Bupati Niga memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta rapat untuk memberikan pendapat dan masukan-masukan.

Adapun materi rapat yang dibahas yaitu terkait persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah pada bulan September yang akan datang.

Dan, dilanjutkan dengan permasalahan keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat, terutama permasalahan tanah yang terjadi akhir-akhir ini.

Antisipasi DBD, Komunitas 22Jfals Sumba Gelar Baksos Donor Darah

"Kiranya menjadi perhatian kita bersama untuk mencari jalan keluar terbaik dalam menyelesaikan masalah-masalah tersebut," harap Niga.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumba Barat, Sekretaris Daerah, Kapolres Sumba Barat, Dandim 1613 Sumba Barat, Ketua Pengadilan Negeri Waikabubak, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BPN/ATR Kabupaten Sumba Barat, Kepala Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kabag Tatapem, Kasat Intel dan Kasat Serse pada Polres Sumba Barat. (LAPORAN REPORTER POS- KUPANG.COM, Gerardus Manyella)

Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved