Kapolres Hendrik Sampaikan Pesan Kamtibmas di Aesesa Selatan

Kapolres Nagekeo, AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH.,M.H hadir saat acara serah terima jabatan ( Sertijab) Camat Aesesa Selatan di Jawakisa

Kapolres Hendrik Sampaikan Pesan Kamtibmas di Aesesa Selatan
POS-KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Kapolres Nagekeo, AKBP Agustinus Hendrik Fai, saat memberikan sambutan di Aula Kantor Camat Aesesa Selatan Kabupaten Nagekeo, Kamis (30/1/2020). 

POS-KUPANG.COM | MBAY - Kapolres Nagekeo, AKBP Agustinus Hendrik Fai, SH.,M.H hadir saat acara serah terima jabatan ( Sertijab) Camat Aesesa Selatan di Jawakisa.

Acara sertijab berlangsung di Jawakisa Aula Kantor Camat Aesesa Selatan, Kamis (30/1/2020).

Pada kesempatan itu, AKBP Hendrik mempekernalkan diri kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Ketua DPP PKPI NTT Janjikan Reward Bagi Warga Raknamo

"Saya Kapolres Nagekeo pertama. Nagekeo sudah memiliki Polres sendiri, sudah tetapkan beberapa waktu lalu oleh Kemenpan RB. Kepada masyarakat Nagekeo tangga 18 Desember Ulang Tahun Polres Nagekeo. Kami hadir dengan 156 orang anggota Polres dan Polsek-polsek," ujar AKBP Hendrik.

AKBP Hendrik memohon dukungan kepada Pemerintah, DPRD serta kepada seluruh lapisan masyarakat Nagekeo, tentu demi kemajuan dalam membangun Nagekeo ke arah yang lebih baik.

Silaturahmi Tahun Baru dan Sarasehan Budaya, Meneguhkan Persaudaraan Lamaholot

"Kita bersama membangun Nagekeo dengan tujuan untuk kesejahteraan rakyat dengan harapan aman dan nyaman. Kita Hidup damai dan sejahtera serta damai dan selamat," ujar AKBP Hendrik.

Terkait usulan pembentukan, Polsek di Aesesa Selatan, kata AKBP Hendrik dirinya akan mengusulkan pembentukan Polsubsektor terlebih dahulu atau Pos Pos. Sehingga mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dikatakannya, kehadiran Polres Nagekeo sangat membantu masyarkat Nagekeo dalam mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi atau apapun yang berkaitan dengan pihak kepolisian.

"Mendekatkan pelayanan supaya pelayana itu cepat. Masyarakat butuh dan tindakan yang cepat. Selain itu misalkan
Kebutuhkan SKCK dan SIM sidik jari dan pelayan lainya. Kita berharap agar sarana dan prasarananya itu cepat datang," ujar AKBP Hendrik.

AKBP Hendrik berpesan agar masyarakat Aesesa Selatan tetap menjaga Kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Nagekeo Yos Denga, Wakil ketua II Kris Dua,
Kapolres Nagekeo Agustinus Hendrik Fai, Ketua TP-PKK Kabupaten Nagekeo Yayik Pawitra Gati, Asisten I Setda Nagekeo, Imanuel Ndun, Sekretaris DPRD Nagekeo, Syukur Abdula Mane,
Mantan Camat Aesesa Selatan, Ujang Dekresano dan ibu, para kepala desa se-Kecamatan Aesesa Selatan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved