Breaking News:

Petugas Dishub Gembok Mobil Patroli Polisi, Malah Dapat Pujian, Polisi Memilih Minta Maaf, Info

Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menyampaikan permohonan maaf menyusul insiden penggembokan mobil polisi yang sedang parkir di bahu jalan di kawasan J

Editor: Ferry Ndoen
Facebook Norman Gilbert Samson
Mobil polisi digembok petugas Dishub Maluku. Polisi lebih memilih minta maaf meski punya argumen soal parkir di pinggir jalan. 

POS KUPANG.COM-- Mobil polisi digembok petugas Dishub Maluku. Polisi lebih memilih minta maaf meski punya argumen soal parkir di pinggir jalan. 


Kepolisian Daerah (Polda) Maluku menyampaikan permohonan maaf menyusul insiden penggembokan mobil polisi yang sedang parkir di bahu jalan di kawasan Jalan Pattimura, Selasa (28/1/2020).

Mobil operasional milik Humas Polda Maluku itu digembok petugas Dinas Perhubungan Kota Ambon lantaran menggunakan bahu jalan sebagai garasi.

"Selaku Kabid Humas, saya minta maaf atas kesalahan anggota kami," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem, Selasa malam.

Daftar Formasi Garang Arema FC Liga 1 Musim 2020, Ada Aua Persib Bandung, SIMAK Bursa

Roem berargumen, mobil yang digembok itu tidak parkir di tempat terlarang, hanya karena ada perda yang mengatur soal perparkiran maka mobil itu digembok.

"Mobil tersebut tidak salah parkir dan mobil itu bukan parkir di tempat yang dilarang. Namun, infonya ada perda yang melarang mobil tidak boleh parkir sampai pagi," ungkapnya.

Persija Menyerah Buruan Winger Timas U-23 Saddil, Persib Bandung dan PS Slemen Berpeluang? Transfer

Roem juga mengatakan, sopir mobil yang digembok itu merupakan anggota baru sehingga dia belum mengetahui tentang adanya perda tersebut.

"Anggota kami anggota baru dan dia tidak mengetahui ada perda tersebut," ujarnya.

• Kebakaran di Kebayoran Lama Hanguskan 33 Rumah Warga, Total Kerugian Mencapai Rp 1 Miliar

Menurut Roem, setelah kejadian itu, dia langsung memerintahkan anggotanya untuk berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved