Viral Warga Jawa Timur Tangkap Tuyul, Wujudnya Mirip Bayi Keguguran, Ada Jejak Kaki Berdarah

Ya, pernah atau tidak atau percaya atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari orang sering berbicara tentang tuyul dan perilakunya.

Viral Warga Jawa Timur Tangkap Tuyul, Wujudnya Mirip Bayi Keguguran, Ada Jejak Kaki Berdarah
Twitter/@@sayaangJK
Viral foto tangkapan layar postingan tentang penangkapan tuyul di jawa timur yang viral 

"++ nah bener bgt kalo ada org keguguran tuh janinnya harus langsung dikubur terus didoain, supaya ntar gak jadi begini, kan kasihan huhu," balas Han.

Seorang netizen dengan nama akun @tertersiester memberikan penilaiannya terhadap kasus satu ini.

Menurutnya, tuyul itu sebenarnya sosok anak kecil berusia 5 sampai 6 tahunan.

"Kebetulan aku udah pernah ketemu jd emang iya wujudnya begitu kalau mengecil. lucu banget sebenarnya

tp klo gede bisa sebesar anak umur 5/6 thn, mana posisinya wktu ketemu sama aku pake kancut doang trus main2 tanah. Kaget dia tau aku bsa liat," akun @tertersiester.

Viral foto tangkapan layar postingan tentang penangkapan tuyul di jawa timur yang viral
Viral foto tangkapan layar postingan tentang penangkapan tuyul di jawa timur yang viral (Twitter/@@sayaangJK)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul VIRAL Tuyul Pencuri Uang Ditangkap Warga, Wujudnya Mirip Bayi Keguguran, Jejak Darah Jadi Pertanda, https://banjarmasin.tribunnews.com/2020/01/27/viral-tuyul-pencuri-uang-ditangkap-warga-wujudnya-mirip-bayi-keguguran-jejak-darah-jadi-pertanda?page=all.

Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved