Viral Warga Jawa Timur Tangkap Tuyul, Wujudnya Mirip Bayi Keguguran, Ada Jejak Kaki Berdarah

Ya, pernah atau tidak atau percaya atau tidak, dalam kehidupan sehari-hari orang sering berbicara tentang tuyul dan perilakunya.

Viral Warga Jawa Timur Tangkap Tuyul, Wujudnya Mirip Bayi Keguguran, Ada Jejak Kaki Berdarah
Twitter/@@sayaangJK
Viral foto tangkapan layar postingan tentang penangkapan tuyul di jawa timur yang viral 

"Warga berinisiatif utk menangkap si uyul dengan memanggil pawangnya yg bisa nangkap. akhirnya kemarin pas malam jumat warga dan pawangnya mencoba nangkap," tulis Han.

Agar bisa menjebak tuyul tersebut, warga menyiapkan kain dan lilin yang sudah dinyalakan untuk kemudian dimasukkan ke dalam toples.

Suara adzan juga dikumandangkan agar si tuyul mau menghampiri tempat jebakan tersebut.

Nah, dalam video yang diunggah Han, setelah adzan berkumandang, tiba-tiba toples tersebut meledak.

"Ini video saat warga mau menangkap si uyul, disini warga memanggil si tuyul dgn menggunakan toples, kain, lilin dengan diadzanin. tbtb saat diadzanin toplesnya mbledos dan mencoba menjauh dari warga,

Si uyul hampir mirip kayak Bayi keguguran huhuhu, aku kok merasa kasihan bgt sama si uyul dia keliatan Bayi bgt buat dijadiin tuyul, sumpah jahad bgt org nyuruh," ungkap Han.

Han mengaku, dirinya sempat tak percaya tentang adanya tuyul. Tapi setelah melihat sendiri, Han mulai mempercayainya.

"Aku tadinya gapercaya bgt tapi...... buat kalian terserah percaya apa engga tapi ini beneran dari warga aku. sekiann terima kasih," tulis Han.

Netizen pun langsung memberikan komentarnya usai melihat unggahan Han.

"Makanya kata orang tua yang keguguran meskipun cuman darah , harus di kubur kaya mayat biasa , soalnya kalo engga apalagi ga di adzanin suka di jadiin beginian," tulis akun @LDesindra.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved