Imlek di Ende, Bupati Ende Mengharapkan Dukungan Warga Keturunan Tionghoa

Saat Imlek di Ende, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengharapkan dukungan warga keturunan Tionghoa

POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Warga Tionghoa di Ende menggelar malam keakraban, Sabtu (25/1) di Aula Gereja Mautapaga, Ende 

Saat Imlek di Ende, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengharapkan dukungan warga keturunan Tionghoa

POS-KUPANG.COM | ENDE--- Peringatan Tahun Baru Imlek ini, tentunya harus dimaknai sebagai uacapan syukur atas berbagai peristiwa hidup yang sudah dijalani selama setahun lalu, dan semoga ditahun baru ini akan membawa kebahagiaan, kesejahtraan dan keberuntungan.

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan hal itu pada malam keakraban tahun baru Imlek ke-2571 masyarakat Tionghoa Kabupaten Ende, Sabtu malam (25/1) di Aula Gereja Mautapaga, Kota Ende.

Bupati Manggarai Timur Agas Andreas: Sudah Ada 2 Orang Pria Jadi Ketua Tim PKK

"Sebagai Bupati, saya tentunya sangat mengharapkan dukungan dan keterlibataan secara aktif saudara-saudara masyarakaat Tionghoa yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Ende agar bersama komponen masyarakat lainnya terlibat dalam program-program kerja pemerintah Kabupaten Ende,"kata Bupati Djafar.

"Mengingat di forum berahmat ini saya melihat yang hadir sebagian besar adalah pelaku-pelaku ekonomi dimana selama ini bahu membahu bersaama pemerintah menjaga pertumbuhan ekonomi Kabupaten Ende sehingga dari tahun ke tahun terus bergerak maju,"katanya.

Ini Nama-Nama Balon dari 9 Kabupaten yang Ikut Rakor Golkar NTT di Labuan Bajo

"Saya menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara saya masyarakat keturunan Tionghoa melalui peguyubannya dimana selama ini ikut membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu berupa pemberian bantuan sembako pada setiap hari-hari besar keagamaan,"kata Bupati Djafar.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat keturunan Tionghoa sudah merasa menyatu dengan masyarakat di sini.

"Saya juga menyampaikaan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat keturunan Tionghoa yang selama ini telah membantu dan mendukung pemerintah Kabupaten Ende meningkatkan pertumbuhan ekonmi di wilayah ini,"ujarnya.

"Kiranya kebersamaan dan dukungan seperti ini terus diberikan dalam upaya kita secara bersama-sama membawa perubahan bagi Kabupaten kita tercinta sesuai peran yang kita emban,"kata Bupati Djafar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved