Breaking News:

Herman Hery Bilang Dalam Dirinya Ada Tiga Dosa Turunan

Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery mengatakan dalam dirinya 3 tiga dosa turunan. Dengan menyandang 3 dosa turunan tersebut maka dirinya dipredksi ti

Editor: Ferry Ndoen
PK/Rom
MALAM KEAKRABAN/Warga Tionghoa di Ende menggelar malam keakraban, Sabtu (25/1/2020 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery mengatakan dalam dirinya 3 tiga dosa turunan. Dengan menyandang 3 dosa turunan tersebut maka dirinya dipredksi tidak mungkin bisa lolos menjadi Anggota DPR RI.

Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi III DPR RI, Herman Hery pada kegiatan malam keakraban menyambut Imlek 2571 yang digelar oleh warga etnis keturunan Tionghoa di Kabupaten Ende, Sabtu (25/1) di Aula Gereja Mauatpaga Ende.

Adapun 3 dosa turunan yang melekat dalam dirinya ujar Herman Hery yakni dia adalah keturunan etnis Tionghoa dan juga dirinya adalah seorang Kristen serta dia adalah orang luar Jawa.

Virus Corona Diduga Senjata Biologi Buatan China yang Melarikan Diri dari Lab Penelitian Wuhan, WOW

Dengan tiga dosa turunan itu ujar Herman Hery dirinya diprediksi bakal sulit menjadi anggota DPR RI.
Namun demikian apa yang diprediksi tersebut tidak terbukti karena dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI bahkan telah memasuki periode yang ke-4. Bahkan saat ini dirinya dipercaya menjadi Ketua Komisi III DPR RI.

Berkaca dengan apa yang dilaluinya tersebut ujar Herman setidaknya membuktikan bahwa etnis keturunan Tionghoa bisa juga sukses dalam bidang politik tidak hanya bisnis.

Oleh karena itu dia mengajak kepada warga keturunan Tionghoa untuk ikut juga berkecimpung dalam bidang politik karena bagaimanapun warga keturunan Tionghoa adalah warga Negara Indonesia yang memilki hak dan kewajiban yang sama dengan warga lain.
“Politik bukan barang yang haram bagi warga keturunan Tionghoa,”ujarnya.

MALAM KEAKRABAN/Warga Tionghoa di Ende menggelar malam keakraban, Sabtu (25/1/2020
MALAM KEAKRABAN/Warga Tionghoa di Ende menggelar malam keakraban, Sabtu (25/1/2020 (PK/Rom)
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved