Renan da Silva Senang Timnya Maju ke Final Cetak Satu-satunya Gol Bhayangkara FC

Renan da Silva senang mencetak satu-satunya gol yang membuat Bhayangkara FC melangkah ke final Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Renan da Silva Senang Timnya Maju ke Final Cetak Satu-satunya Gol Bhayangkara FC
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

POS KUPANG.COM-- Pemain baru Bhayangkara FC, Renan da Silva saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC selama satu tahun, Sabtu (18/1/2020). 


Renan da Silva senang mencetak satu-satunya gol yang membuat Bhayangkara FC melangkah ke final Siem Reap Super Asia Cup 2020.

Pemain terbaik Liga 1 2019 itu langsung menunjukkan tajinya bersama Bhayangkara FC.

Hal itu ia buktikan dalam laga perdana di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020 kontra Visakha, dimana Renan sukses mencetak gol semata wayang sekaligus mengantarkan Bhayangkara FC lolos ke final.

Pemain baru Bhayangkara FC, Renan da Silva saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC selama satu tahun, Sabtu (18/1/2020).
Pemain baru Bhayangkara FC, Renan da Silva saat menandatangani kontrak bersama Bhayangkara FC selama satu tahun, Sabtu (18/1/2020). (instagram Renan da Silva)

Seusia laga, pemain asal Brasil itu mengaku sangat bangga bisa mencetak gol dan membawa Bhayangkara FC meraih kemenangan.

"Saya sangat senang. Ini adalah laga pertama saya di klub baru dan saya mampu mencetak gol. Namun, yang membuat saya lebih puas dan senang karena saya mampu membawa tim meraih kemenangan," kata Renan seusai laga, Jumat (24/1/2020).

Dalam laga ini, Renan tidak main full. Ia ditarik Paul Munster pada menit ke-43.

Entah apa alasannya, kemungkinan Renan ditarik lantaran ada masalah dan kondisi fisiknya disiapakan jelang laga final.

Pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva resmi berseragam Bhayangkara FC. (Dok: Bhyangkara FC)
Sementara itu, hasil kemenangan ini mengatarkam The Guardian melaju ke partai final Siem Reap Super Asia Cup 2020. 

Di laga puncak yang bakal digelar di SRU Stadium pada Minggu (26/1/2020) Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Petaling Jaya City FC yang di laga sebelumnya menang 1-0 atas Angkor Tiger FC.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Cetak Satu-satunya Gol Bhayangkara FC, Renan da Silva Senang Timnya Maju ke Final, https://wartakota.tribunnews.com/2020/01/25/cetak-satu-satunya-gol-bhayangkara-fc-renan-senang-timnya-menang-atas-vishaka-fc-dan-maju-ke-final.
Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi

Pemain Arema FC sedang berlatih jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (27/11/2019).
Pemain Arema FC sedang berlatih jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (27/11/2019). (Instagram/aremafcofficial)
Editor: Ferry Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved