Liga 1 2020

Joko Gethuk Susilo Resmi Jadi Pelatih Kepala Persik Kediri di Liga 1 2020

Mantan pelatih dan pemain Arema, Joko 'Gethuk' Susilo akhirnya memimpin tim peserta Liga 1 di luar Arema Persik Kediri secara resmi menunjuk Joko Sus

Joko Gethuk Susilo Resmi Jadi Pelatih Kepala Persik Kediri di Liga 1 2020
persik
ersik Joko Gethuk Susilo diperkenalkan sebagai pelatih Persik Kediri di Mess Persik, Sabtu (4/1/2020) 

SPOS KUPANG.COM-- - Mantan pelatih dan pemain Arema, Joko 'Gethuk' Susilo akhirnya memimpin tim peserta Liga 1 di luar Arema 

Persik Kediri secara resmi menunjuk Joko Susilo menjadi pelatih baru untuk mengarungi Macan Putih di kompetisi Liga 1 2020.

Pemain baru PS Tira Persikabo Hendra Adi Bayauw termotivasi menatap ketatnya Liga 1 2020 yang bergulir awal Maret
Pemain baru PS Tira Persikabo Hendra Adi Bayauw termotivasi menatap ketatnya Liga 1 2020 yang bergulir awal Maret (Warta Kota/Yudistira Wanne)

Saat diperkenalkan, mantan pelatih Arema FC ini berharap dapat menahkodai tim berstatus promosi di kasta pertama ini dengan maksimal.

Persik merupakan tim promosi di Liga 1 2020 usai keluar sebagai juara Liga 2 2019 bersama pelatih Budiardjo Thalib yang kini pindah ke Sriwijaya FC.

 "Saya dapat amanah untuk membawa Persik di Liga 1 2020. Tentu kepercayaan ini akan saya laksanakan sebaik mungkin," ujar Joko Susilo, Sabtu (4/1/2020).

Jadwal 3 Pemain Asing Tiba Arema FC, Cara Mario Gomez Bentuk Klub Tangguh, SIMAK YUK

Alex Dos Santos Goncalves resmi berseragam tim PS Tira Persikabo. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Alex Dos Santos Goncalves resmi berseragam tim PS Tira Persikabo. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne ((TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Pelatih berjuluk Gethuk itu mengatakan dalam waktu dekat ini akan mulai merancang komposisi tim agar klub asal Kediri ini tidak hanya numpang lewat di Liga 1.

Ia menyebut tidak akan melakukan banyak ubahan dan akan memaksimalkan pondasi tim di kasta dua lalu, serta dengan beberapa tambahan pemain baru.

"Kita sudah ada bebeapa rancangan pemain, tentunya akan terus di diskusikan dan juga lengkapi skuad tim," imbuh Joko Susilo.

"Melihat prestasi juara liga 2 dengan materi pemain-pemain muda, maka kita juga akan cari tambahan pemain dengan karakter yang sama," ujar pelatih yang baru menyelesaikan tugas sebagai asisten pelatih Timnas Indonesia senior itu.

ersik
Joko Gethuk Susilo diperkenalkan sebagai pelatih Persik Kediri di Mess Persik, Sabtu (4/1/2020)
ersik Joko Gethuk Susilo diperkenalkan sebagai pelatih Persik Kediri di Mess Persik, Sabtu (4/1/2020) (persik)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved