Guru Honorer di Kupang Dikeroyok Hingga Babak Belur

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri dan luka robek pada kepala bagian kanan.

Guru Honorer di Kupang Dikeroyok Hingga Babak Belur
POS KUPANG/ISTIMEWA
Korban saat melapor di Mapolsek Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu (23/1/2020) malam. 

Guru Honorer di Kupang Dikeroyok Hingga Babak Belur

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Seorang guru honorer di Kota Kupang dikeroyok sejumlah pemuda hingga babak belur pada Rabu (22/1/2020).

Kejadian nahas ini menimpa Alexander Tabun (25), warga RT 27 RW 10 Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota kupang.

Demikian disampaikan Kapolsek Kelapa Lima AKP Andri Setiawan, SH, SIK melalui Kanit Reskrim polsek Kelapa Lima, Ipda Dominggus Duran, SH saat dihubungi, Kamis (23/1/2020).

Kepada polisi, korban mengaku dikeroyok oleh kawanan pemuda tepat di salah satu kosan bernama 'Tiga Putra' pada Rabu malam sekitar pukul 17.00 Wita

"Korban mengalami pengeroyokan ketika hendak ke rumah dengan berjalan kaki dari rumah pemilik kos-kosan bersama dengan seorang saksi atas nama Linda," katanya.

Saat itu, para pelaku yang melintas menggunakan sepeda motor mengeluarkan kata-kata kotor berupa makian kepada korban.

Korban selanjutnya mengikuti dan mengejar para pelaku untuk menanyakan kenapa memaki korban, namun para pelaku terus memacu sepeda motornya dan melarikan diri.

Berselang beberapa saat, para pelaku yang berjumlah sebanyak 4 orang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

"Para pelaku kembali ke TKP lalu mencari korban dan salah satu pelaku menanyakan kepada korban 'Kenapa lu (kamu) kejar beta (saya) punya adik', lalu para pelaku langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban," jelasnya.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri dan luka robek pada kepala bagian kanan.

Tidak terima atas perbuatan para pelaku, korban lalu bergegas ke Mapolsek Kelapa Lima untuk membuat laporan polisi.

Laporan korban diterima Polsek Kelapa Lima dan tertuang dalam laporan Nomor : LP/B/19/I/2020/Sektor Kelapa Lima.

Korban pun langsung menjalani visum et repertum di RSB Drs Titus Ully Kupang dan kasus ini pun dalam tahap penyelidikan.

Sempat Dirawat Seminggu, WNA Asal Malaysia Meninggal di RSUD Lewoleba

Tahun Baru China 2571- Kirim Ucapan dan Gambar Tahun Baru Imlek 2020 Buat Keluarga dan Sahabat

"Dari keterangan korban jumlah pelaku pengeroyokan tersebut yakni 4 orang dan korban tidak mengenali nama para pelaku, namun korban sering melihat para pelaku bermain di lingkungan sekitar TKP dan kemungkinan para pelaku adalah pemuda di sekitar TKP," jelasnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved