Pilkada 2020, Rekomendasi Balon di Tiga Kabupaten Masih Konsolidasi

DPW Partai NasDem NTT masih melakukan konsolidasi penetapan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati di tiga kabupaten

Pilkada 2020,  Rekomendasi Balon di Tiga Kabupaten Masih Konsolidasi
Net
Partai Nasdem 

Pilkada 2020,  Rekomendasi Balon di Tiga Kabupaten Masih Konsolidasi

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- DPW Partai NasDem NTT masih melakukan konsolidasi penetapan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati di tiga kabupaten. Tiga kabupaten itu, adalah Kabupaten TTU, Belu dan Kabupaten Sumba Barat.

Hal ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem NTT, Drs. Alexander Ena, M. Si, Rabu (22/1/2020).

Menurut Alexander, sampai saat ini masih ada tiga kabupaten yang rekomendasi balon bupati dan wakil bupati belum final, sehingga partai masih melakukan konsolidasi.

"Kita masih konsolidasi dalam rangka penentuan balon di tiga kabupaten, yakni di Belu, TTU dan Sumba Barat. Kita harapkan dalam pekan ini sudah beres," kata Alex sapaan Alexander.

Dia menjelaskan, untuk ,pihaknya telah melakukan survey dan hasil survey Gab Manek dan Kristina Muki ada pada peringkat atas, sehingga masih ada konsolidasi.

"Untuk TTU ini , kita sudah survey juga dan pak Gab Manek dan ibu Kristina Muki dua figur dengan hasil survey tertinggi. Namun, keduanya tidak maju pilkada," katanya.

Dikatakan, untuk Kabupaten Belu masih dalam proses juga sehingga menunggu hasil konsolidasi dan komunikasi.

Khusus, Sumba Barat, lanjutnya, sudah ada rekomendasi, tetapi ada sesuatu kendala, sehingga butuh komunikasi dan konsolidasi lebih lanjut.

"Bagi Sumba Barat dan Belu juga diminta oleh Korwil agar dituntaskan oleh Ketua DPW NasDem NTT paling lambat pekan ini," ujarnya.

Sementara itu, DPW Partai NasDem NTT telah menetapkan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah di enam kabupaten di NTT.

Pemain Persib Bandung Ezechiel Kandas di Bhayangkara FC, Lihat Nilai Transfernya Mega Bintang Ini

Kabar Buruk, Pemerintah dan DPR Sepakat Hapus Tenaga Honorer, Ini Alasannya!

Enam kabupaten itu yakni, Kabupaten Manggarai Barat, Manggarai, Sumba Timur, Ngada, Sabu Raijua dan Kabupaten Malaka.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved