Pasca Mutasi Banyak Jabatan Kabag Di Setda Ende Lowong

Drs Dhafar Achmad beberapa waktu lalu membuat jabatan Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Pemkab Ende banyak yang lowong.

Pasca Mutasi Banyak Jabatan Kabag Di Setda Ende Lowong
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Djafar Achmad 

Pasca Mutasi Banyak Jabatan Kabag Di Setda Ende Lowong

POS-KUPANG.COM|ENDE---Pasca mutasi yang dilakukan oleh Bupati Ende, Drs Dhafar Achmad beberapa waktu lalu membuat jabatan Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Pemkab Ende banyak yang lowong.

Dalam catatan Pos Kupang, jabatan yang lowong masing-masing Kabag Humas, Geby Dalla yang dimutasi menjadi Kaban Kesbangpol dan Kabag Umum, Vincensius Setiawan yang dimutasi menjadi Kaban BKSDM serta Kabag Pembangunan, Andreas Worho yang dimutasi menjadi kepala Bappeda serta Kabag Keuangan DPRD Ende, Mensi Tiwe yang dimutasi menjadi Kadis P dan K.

Selain itu kabag Trantib Setda Ende, Sahrir yang dimutasi menjadi Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga serta Kabag Keuangan Setda Ende, Cahrles Siga menjadi Staf Ahli Bupati Ende.

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad yang dikonfirmasi mengenai banyaknya jabatan Kabag yang lowong mengatakan bahwa jabatan Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Pemkab Ende yang lowong akan segera terisi dalam waktu dekat.

“Iya memang ada banyak jabatab Kabag yang lowong nanti kita segera isi agar roda organasisasi pemerintah bisa berjalan normal,” kata Bupati Djafar.

VIDEO: Pasien Penderita Demam Berdarah, Kini Membludak di RSUD Maumere, Flores. Ini Videonya

Rumah Layak Huni Tahun 2020 Sasar Warga Luar Kota Ende

Saat ini ujar Bupati Djafar pihaknya sedang mengkaji dan mencari ASN yang dianggap cocok untuk memegang sejumlah jabatan Kabag baik dari sisi kepangkatan dan juga kompetensi yang bersangkutan.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved