Ini Kepedulian Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Bagi Panti Asuhan Ceria Tarus

perhatian dan kepedulian anak-anak di Panti Asuhan Ceria Tarus. Ini merupakan wujud kegiatan politik kerakyatan.

Ini Kepedulian Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Bagi Panti Asuhan Ceria Tarus
POS KUPANG/ISTIMEWA
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT, Reny Marlina Un, SE,MM saat bersama anak-anak Panti Asuhan Ceria Tarus, Selasa, (21/1/2020) 

Ini Kepedulian Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT Bagi Panti Asuhan Ceria Tarus

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan perhatian dan kepedulian anak-anak di Panti Asuhan Ceria Tarus. Ini merupakan wujud kegiatan politik kerakyatan.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD NTT, Reny Marlina Un,SE,M.M ,kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (21/1/2020), mengatakan, pihaknya memberikan kepedulian khusus kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Ceria, Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

"Beberapa kegiatan itu, adalah bersama anak panti tersebut menonton bareng film di Bioskop XXI Trans Mart ,Kota Kupang, pada Selasa, (21/1/2020) ," kata Reny.

Anak yatim yang hadir sebanyak 20 orang didampingi pengurus panti.

Reny saat itu tengah melakukan agenda pemantauan lapangan atau tugas kedewanan, namun masih memberikan waktu guna menjalankan kegiatan sosial.

Menurut Reny, kegiatan yang digelar adalah wujud kepedulian dari Partai Demokrat NTT guna mewujudkan politik kerakyatan, dengan memberikan kebahagiaan kepada generasi bangsa lewat refresing.

"Ini adalah hal yang baru bagi anak-anak panti di mana mereka dapat merasakan seperti apa yang anak-anak diluar rasakan," kata Reny.

Dijelaskan, anak-anak yatim piatu yang ada di panti itu perlu diberikan motivasi untuk menggapai masa depan yang cerah, di mana dengan memberikan hiburan menonton film di Bioskop, bisa membuat mereka terinspirasi, dan terus semangat dalam menjalankan kehidupan mereka ke arah yang lebih baik.

"Jadi kami punya suatu sukacita ketika mereka bisa melihat di luar itu seperti apa, juga ini bagian dari memotivasi mereka sehingga mereka nanti tidak mengucilkan diri, mereka tidak merasa berdiri sendiri, tetapi mereka bisa melihat kalau didunia luar ada yang memperhatikan mereka," katanya.

Anggota Dewan asal daerah cendana Timor Tengah Selatan (TTS) ini pun mengatakan, kegiatan serupa akan terus di lakukan Partai Demokrat NTT, guna memberikan citra politik yang baik kepada masyarakat. "Tentu kita akan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini lagi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved