Tunggakan Miliarn Rupiah, PDAM Ende Harus Segera Tagih Ke Palanggan

Anggota DPRD Kabupaten Ende, Yulius Cesar Nonga mengharapkan kepada manajemen PDAM Ende dibawah pimpinan, Yustinus Sani aga

Tunggakan Miliarn Rupiah, PDAM Ende Harus Segera Tagih Ke Palanggan
Pos Kupang/Romualdus Pius
anggota DPRD Kabupaten Ende, Yulius Cesar Nonga 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Anggota DPRD Kabupaten Ende, Yulius Cesar Nonga mengharapkan kepada manajemen PDAM Ende dibawah pimpinan, Yustinus Sani agar berbenah diri menjadi lebih baik termasuk didalamnya membereskan semua piutang ke palanggan.

Kepada Pos Kupang.Com, Selasa (21/1/), Yulius mengatakan bahwa dari informasi yang mereka dapatkan saat melakukan dengar pendapat dengan PDAM Ende terungkap bahwa tunggakan pelanggan PDAM Ende mencapai Rp 8,5 Miliar.

Dikatakan dengan melihat angka yang ada maka terindikasi bahwa manajemen di PDAM selama ini kurang bagus karena masih menyisakan piutang sebesar Rp 8,5 miliar. 

RI 1 Kunjungi Labuan Bajo, PLN Amankan Pasokan Listrik

Menurut Yulius jika uang yang ada tertagih semua tentu bisa membantu segala operasional yang ada di PDAM Ended an yang paling utama adalah proses pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan melihat besaranya tunggakan yang ada yang nilainya cukup besar maka dipastikan akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat,”kata Yulius.

Pelatih Persebaya Aji Santoso Kembali Berburu Bek Kiri, Lestaluhu Bertahan di Persikabo, Info

Oleh karena itu Yulius berharap agar PDAM Ende segera mengambil langkah konkrit untuk menagih tunggakan yang ada dan jangan dibiarkan terus menumpuk yang bisa berimbas pada kelangsungan hidup PDAM Ende.
Yulius juga berharap adanya kesadaran dari pelanggan untuk membayar rekening secara tepat waktu karena bagaimanapun kelangsungan PDAM Ende tergantung kepada pelanggan.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved