Pilkada Sumba Timur, Partai Golkar Usung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu

Dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 ini, partai Golkar mengusung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu.

Pilkada Sumba Timur, Partai Golkar Usung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu
istimewa
Foto Calon Bupati Umbu Lili Pekuwali dan Calon Wakil Bupati Yohanis Hiwa Wunu.

Pilkada Sumba Timur, Partai Golkar Usung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 ini, partai Golkar mengusung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali menyampaikan itu kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (21/1/2020).

Umbu Lili yang kini sebagai Wakil Bupati Sumba Timur itu mengatakan, setelah partai Golkar mengusungnya sebagai Calon Tunggal Bupati Sumba Timur, kini ia berpasangan dengan calon wakil bupati Sumba Timur Yohanis Hiwa Wunu diusung partai Golkar untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Sumba Timur Tahun 2020 ini.

Dikatakan, Umbu Lili, Calon Wakil Bupati Yohanis Yiwa Wunu juga sudah melakukan pendaftaran di Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar di Jakarta. "Calon Wakil bupati pak Yohanis Hiwa Wunu juga sudah mendaftar di DPP Partai Golkar di Jakarta,"kata Umbu Lili.

Umbu Lili mengatakan, meskipun partai Golkar memiliki 8 kursi di DPRD Sumba Timur dan bisa mengusung paket tersendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai politik lain, namun partai Golkar tetap bangun komunikasi politik dengan partai-partai politik lainnya dengan harapan agar ada dukungan koalisi dari partai politik lainnya.

"Sementara ini kita sedang membangun komunikasi politik dengan partai lainya juga, dengan harapanya bisa bergabung. Tetapi jika tidak ada partai politik yang berkoalisipun partai Golkar sudah bisa mengusung paket tersendiri karena memiliki 8 kursi,"jelas Umbu Lili.

Personel TNI dan Warga Delomil, Belu Gotong-Royong Perbaiki Saluran Irigasi

Pilkada Sumba Timur 2020, Partai Golkar Usung Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu

Dikatakan Umbu Lili, terkait hal ini juga sudah dibahas ditingkat DPD Partai Golkar tinggal berproses terkait dengan apa yang dipersiapkan oleh DPP Partai Golkar berkaitan dengan persiapan Pilkada ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved