Laka lantas Motor Vs Pick Up di Mbay

Lakalantas Motor Vs Pick Up di Mbay, Begini Kronologinya!

Polisi yang dikendarai oleh Mulyadin menabrak mobil pick up berwarna biru dengan nomor polisi DK 9736 BB yang dikendarai Kamrudin Usman.

Lakalantas Motor Vs Pick Up di Mbay, Begini Kronologinya!
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana di TKP lakalantas tabrakan motor vs pick up di Kelurahan Mbay I Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (20/1/2020). 

Lakalantas Motor Vs Pick Up di Mbay, Begini Kronologinya!

POS-KUPANG.COM | MBAY --Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Senin (20/1/2020) sore.

Laka lantas itu berupa tabrakan antara pengendara sepeda motor new Yamaha vixion warnah hitam tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Mulyadin menabrak mobil pick up berwarna biru dengan nomor polisi DK 9736 BB yang dikendarai Kamrudin Usman.

Laka lantas itu terjadi tepatnya di jalan raya jurusan Danga-Marapokot tepatnya di depan rumah milik Sudarman Kampung Lada, Kelurahan Mbay I, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.

KBO Lantas Polres Nagekeo, Ipda Yos Tote, ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

Menurut Ipda Yos pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi yang datag dari arah Danga dengan tujuan Marapokot.

Kata Ipda Yos rupanya pengendara hilang kendali sehingga menabrak sebuah mobil Suzuki pick up warnah biru dengan nomor Polisi DK 9736 BB yang di dikendarai oleh Kamrudin Usman yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Marapokot menuju Danga.

"Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka," ungkap Ipda Yos.

Ipda Yos menguraikan kronologis kejadian lakalantas tersebut.

Menurut Ipda Yos, pengendara sepeda motor datang dari arah Danga menuju Marapokot dengan kecepatan tinggi, saat tiba di TKP pengendara sepeda motor mau mendahului/menyalip sebuah Ligh truk warna putih nomor Polisi DK 8151 JF yang dikendrai oleh Eusebeus M. Watu yang berada di depannya.

Lanjut Ipda Yos, saat pengendara sepeda motor menyalip Ligtruk tersebut bersamaan datang sebuah Pick Up dari arah berlawanan.

Begini Manfaatnya Jika Anda Komsumsi Bawang Putih Setiap Hari

Lakalantas di Mbay, Korban Dilarikan ke Puskesmas Danga dan Dirujuk ke Maumere

Sehinga pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan sepeda motornya sehinggga terjadi tabrakan.

Ipda Yos mengataka akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Danga.

"Untuk kasusnya sudah di tangani Unit Laka lantas Polres Nagekeo," jelas Ipda Yos.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved