Kapolres Kupang Sambangi Umat Katolik di Stasi Oebelo

Sergius Nahak Seran ini bersama-sama umat mengikuti perayaan ekaristi yang dipimpin Romo. Vinsen Tamelab, Pr

Kapolres Kupang Sambangi Umat Katolik di Stasi Oebelo
Dok Polres Kupang
Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, SH;SIK;M.Si, saat menghadiri perayaan ekaristi, Minggu (19/1/2020) 

Kapolres Kupang Sambangi Umat Katolik di Stasi Oebelo

POS KUPANG.COM I OELAMASI--Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung, SH;SIK;M.Si, secara khusus menyambangi umat Katolik di Stasi Keluarga Kudus Nazaret Oebelo, Minggu (19/1) pagi.

Kehadiran kapolres didampingi Kasat Binmas AKP. Simon Seran dan KBO Sat. Binmas IPDA. Sergius Nahak Seran ini bersama-sama umat mengikuti perayaan ekaristi yang dipimpin Romo. Vinsen Tamelab, Pr.

Pada kesempatan kegiatan Ibadat sebelum Romo Vinsen menutup Misa, Kapolres Kupang menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta himbauan kepada umat yang hadir.

Pesan kapolres terkait situasi wilayah hukum Polres Kupang secara umum dan lebih khusus di wilayah Tuapukan, Oebelo dan Tanah Merah dimana masih sering terjadi pemalakàn liar, pelemparan kepasa pengguna jalan bahkan masih terjadi tawuran antar kelompok.

Oleh karena masih sering ditemukan kejadian tersebut maka Kapolres Kupang menghimbau kepada umat yang hadir agar sebagai anak - anak Tuhan agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing - masing agar tidak terjadi lagi hal yang bertentangan dengan ajaran Tuhan.

Disampaikan juga oleh Kapolres bahwa jangan umat baik dan sopan saat Ibadat menghadap Tuhan saja. Tetapi setelah Ibadat dan keluar dari Gereja harus berbuat baik terhadap lingkungan, tetangga, sesama dan orang tua serta jauhkan diri kita dari hal - hal yang buruk.

Diingatkan juga kapolres apabila warga bepergian menggunakan sepeda motor agar memperhatikan kelengkapan surat - surat kendaraan dan selalu menggunakan helm standar agar tidak fatal ketika terjadi kecelakan.

Digosipkan dengan Didi Riyadi, Ayu Ting Ting Malah Dijodohkan dengan Pria ini, Siapa?

Pilkada Sumba Timur Semakin Memanas, Ini Pesan Bupati Gideon Mbilijora, Simak Baik-baik

Pada akhir pesannya,Kapolres Kupang menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Romo Vinsen serta umat yang telah bersedia menerima kehadiran Kapolres Kupang bersama rombongan. Dirinya berharap agar hubungan silahturahmi antar Polres Kupang dan Gereja tetap dijaga dan saling mendukung.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved