Bupati Djafar Bilang Dirinya Melanjutkan Konsep MJ

Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa dirinya melanjutkan apa yang menjadi konsep dan program kerja “MJ” hingga tahun 2024.

Bupati Djafar Bilang Dirinya Melanjutkan Konsep MJ
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
FOTO BERSAMA/Bupati Ende, Drs Djafar Achmad berfoto bersama dengan unsur Muspida Kabupaten Ende, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Bupati Ende, Drs Djafar Achmad mengatakan bahwa dirinya melanjutkan apa yang menjadi konsep dan program kerja “MJ” hingga tahun 2024.

Hal ini dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat bertindak selaku pimbina upacara dalam rangka apel kesadaran, Jumat (17/1/2020) di Halaman Kantor Bupati Ende.

“Pada kesempatan berahmat ini, saya menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada aparatur negara di wilayah ini, yang telah mendukung pelaksanaan tugas-tugas saya bersama Almarhum Ir. Marselinus Y. W. Petu di periode 2014-2019,”kata Bupati Djafar.

Natal di Ende Aman Bupati Bilang Terima Kasih Kepada Semua Elemen

“Dukungan yang saudara-saudara berikan terus saya harapkan dalam kebersamaan saya dengan masyarakat di wilayah ini dalam menjalankan tugas sebagai Bupati sisa masa jabatan 2019-2024,”ujarnya.

“Saat ini saya melanjutkan apa yang menjadi konsep dan program kerja “MJ” hingga tahun 2024. Tinggal sekarang saya sangat membutuhakn dukungan tulus dari semua aparatur negara di wilayah ini,”katanya.

Asyik, Persib Bandung Punya Striker Penyerang Baru, Ini Profil dan Bocoran Pemain Baru Maung

“Dukung saya jangan setengah-setengah, tetapi dukung dengan tulus dan sepenuh hati karena kalian bekerja bukan untuk kepentingan saya tetapi untuk kepentingan masyarakat di wilayah ini,”kata Bupati Djafar.
“Banyak aparatur yang pintar, tetapi yang loyal sedikit,”katanya.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved