9 Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diprakirakan Diguyur Hujan Itensitas Sedang Hari Ini

Jika hari ini Anda ingin berwisata di sepuluh lokasi wisata favorit Anda di Pulau Sumba, Propinsi NTT, maka simak cuacanya berdasarkan prakira

9  Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diprakirakan  Diguyur Hujan Itensitas Sedang Hari Ini
Foto/Brandon Joshua Ndoen
Pantai Wisata Walakiri, Kabupaten Sumba Timur, salah satu destinasi incaran wisatawan mancanegara 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Jika hari ini Anda ingin berwisata di sepuluh lokasi wisata favorit Anda di Pulau Sumba, Propinsi NTT, maka simak cuacanya berdasarkan prakiraan pihak BMKG, Jumat (17/1/2020).

Berdasarkan laporan prakiraan BMKG yang dikirim oleh Stasiun Meteorologi UMK Waingapu di group WatsApp Info BMKG Sumba, Jumat (17/1/2020) ada 10 lokasi wisata di Sumba yang berpotensi akan diguyur hujan dengan itensitas sedang pada siang hari ini.

Rumit Bursa Transfer Liga 1 2020, antara Kurang Nyaman Ezec vs Dipertahankan Persib Bandung, Kandas

Ada lima lokasi wisata itu yakni wisata pantai Londalima, pantai Walakiri, air terjun Tanggedu, lokasi wisata pantai Tarimbang dan air terjun Waimarang yang ada di wilayah Sumba Timur siang hari ini hujan. Sedangkan pada waktu pagi dan malam hari cuacuanya rata-rata cerah berawan.

Rencana Penertiban Tanah Manulai II, Warga : Ini Sejarah Pemprov Eksekusi Warga

Untuk dua lokasi wisata pantai Nihiwatu dan rumah adat Praiijing di Sumba Barat diprakirakan pada waktu siang hari ini juga berpotensi diguyur hujan dengan itensitas ringan. Sedangkan pada waktu malam hari ini cuacanya kabut, pagi hari cuaca cerah berawan dan besok dini hari berpotensi hanya cuaca berawan di dua lokasi wisata ini.

Viral Informasi Video Penangkapan Pelaku Penculikan Anak di Kota Kupang, Komentar Polres Kupang Kota

Sedangkan lokasi wisata pantai Ratenggaro dan danau Weekuri di Sumba Barat Daya, diprakirakan BMKG juga pada siang dan malam hari ini diguyur hujan dengan itensitas ringan. Sedangkan pada waktu pagi dan besok dini hari berpotensi cuacanya berawan di dua lokasi wisata ini. (*)
Area lampiran

Cuaca buruk di Sabu Raijua, Minggu (5/1/2020). Tinggi gelombang di perairan itu mencapai 5 meter, sehingga menyulitkan kapal untuk berlayar.
Cuaca buruk di Sabu Raijua, Minggu (5/1/2020). Tinggi gelombang di perairan itu mencapai 5 meter, sehingga menyulitkan kapal untuk berlayar. (ISTIMEWA)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved