Tahun Politik 2020, Bupati Sumba Barat Himbau ASN Bijak Menggunakan Medsos

aparatur sipil negara (ASN) bijaksana menggunakan media sosial (medsos) pada tahun politik 2020 ini.

POS KUPANG/PETRUS PITER
Bupati SB, Drs.Agustinus Niga Dapawole melambaikan tangan sekeliling peserta acara natal bersama pemerintah Kabupaten Sumba Barat di halaman kantor bupati SB, Selasa (14/2/2020) 

Tahun Politik 2020,Bupati Sumba Barat Himbau ASN Bijak Menggunakan Medsos

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK---Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole menghimbau aparatur sipil negara (ASN) bijaksana menggunakan media sosial (medsos) pada tahun politik 2020 ini.

Aparatur sipil negara harus menyebarkan berita-berita kedamaian, kerukunan, keharmonisan dan bukan fitnah, iri dan saling hujat satu dengan lainnya. Sebagai seorang ASN harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat umum untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial terutama pada tahun politik 2020 ini. Hal itu demi menjaga agar penyelenggaraan pilkada Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 berjalan aman dan damai.

Demikian pesan yang disampaikan Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dalam sambutannya pada acara natal bersama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat di halaman kantor bupati Sumba Barat, Selasa (14/1/2020).

Menurutnya, momentum natal bersama hendaknya menjadi ajang saling membangun persahabatan tidak hanya antar kita tetapi dengan semua orang.

Hendak ke Larantuka, Penumpang Wings Air Meninggal di Ruang Tunggu Bandara El Tari Kupang

Eks Karang Dempel Kembali Beroperasi, Polisi Pamong Praja Panggil Pemilik

Karena itu bangunlah sebuah persahabatan yang baik akan membawa sebuah kabahagian bersama masyarakat daerah ini. Sebab hanya dengan kebersanaan dan persahabatan yang kuat akan mampu mendorong percepatan pembangunan daerah ini ke depan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved