Kodim 1618 TTU Serahkan Bantuan kepada Petani di Kelurahan Sasi

Anggota TNI dari Kodim 1618/TTU melalui kembali menyerahkan bantuan kepada salah seorang petan

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Anggota Kodim 1618/TTU memberikan bantuan kepada salah seorang petani di Kelurahan Sasi, Rabu (15/1/2020) 

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Anggota TNI dari Kodim 1618/TTU melalui kembali menyerahkan bantuan kepada salah seorang petani.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Lahan Jagung, RT/RW 11/04, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Rabu (15/1/2020).

Penyerahan bantuan berupa bibit jagung, pupuk, dan sejumlah dana tersebut diberikan langsung dari anggota Babinsa setempat Serka Ebet Melek Missa kepada penerima Markus Punuf.

Dirut Jiwasraya Hexana Tri Sasongko Janjikan akan Cicil Pembayaran Nasabah Yang Tertunggak

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut diantaranya, Dan Ramil 1618-01/Miotim, Mayor Inf. Achmad Hartono, Babinsa Kelurahan Sasi, Serka Ebet Melek Missa, dan Anggota Staf Ter Dim 1618/TTU, Sertu Supardi.

Dan Ramil 1618-01/Miotim, Mayor Inf. Achmad Hartono mengatakan, memasuki musim tanam, anggota TNI membantu para petani dengan memberikan bibit, pupuk, serta sejumlah uang.

"Tujuannya supaya memasuki musim tanam ini, para petani bisa segera menanam jagung, dan bisa merawatnya dengan baik sampai panen nanti," ungkapnya.

Akses jalan menuju Rumah Sakit Jiwa Naimata Rusak

Mayor Hartono mengatakan, kegiatan penyerahan bantuan yang dilakukan itu merupakan salah satu wujud kepedulian dari anggota TNI kepada para petani yang ada di wilayah binaannya.

Sementara itu, Markus Punuf penerima bantuan dari anggota Kodim 1618/TTU mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah memberikan bantuan kepadanya.

Markus menambahkan, dirinya akan menggunakan bantuan dari anggota kodim tersebut ditanam pada tanam tahun 2020 ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved