Liga Italia

Live Streaming TVRI AC Milan vs SPAL Liga Italia, Rabu 15/1 Jam 23.00 WIB: Aksi Zlatan Ibrahimovic!

Nonton siaran langsung & Live Streaming TVRI AC Milan vs SPAL dalam lanjutan di babak 8 besar Liga Italia Rabu (15/1/20) malam.

Live Streaming TVRI AC Milan vs SPAL Liga Italia, Rabu 15/1 Jam 23.00 WIB: Aksi Zlatan Ibrahimovic!
Instagram/acmilan
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic, pemain AC Milan, usai mencetak gol ke gawang Cagliari. Akankah terulang saat melawan SPAL? 

Link Live Streaming TVRI AC Milan vs SPAL Liga Italia, Rabu 15/1 Jam 23.00 WIB: Aksi Zlatan Ibrahimovic!

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung & Live Streaming TVRI AC Milan vs SPAL dalam lanjutan di babak 8 besar Liga Italia Rabu (15/1/20) malam.

Video Live Streaming AC Milan vs SPAL bisa disaksikan lewat Live Streaming TVRI Sports HD melalui Live Streaming Usee TV.

Link Live Streaming  TVRI di Live Streaming UseeTV bisa diakses pada link di bagian berita ini mulai pukul 23.30 WIB.

AC Milan dengan pemainnya Zlatan Ibrahimovic jelas lebih pede.

Pekan lalu di Liga Italia mereka baru saja menang dari Cagliari dimana Zlatan Ibrahimovic, yang baru kembali ke AC Milan di pertengahan musim ini baru saja mencetak gol.

Ya, Aksi yang cukup mencengangkan jika dilihat dari performa fisik ditunjukkan oleh Zlatan Ibrahimovic dalam penampilan terbarunya buat AC Milan.

Pada pekan ke-19 Liga Italia, Sabtu (11/1/2020) di Sardegna Arena, Zlatan Ibrahimovic menjadi starter dalam laga AC Milan kontra tuan rumah Cagliari.

Itu adalah penampilan kedua Zlatan Ibrahimovic setelah hanya menjadi pemain pengganti dalam laga debutnya kembali memperkuat AC Milan ketika melawan Sampdoria pada 6 Januari lalu.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Cagliari, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memang sudah memberikan indikasi bahwa Ibra akan menjadi starter.

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Rafael Leao mengakui publik pada pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Sampdoria pada 6 Januari 2020 di Stadion San Siro di Milan.
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Rafael Leao mengakui publik pada pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Sampdoria pada 6 Januari 2020 di Stadion San Siro di Milan. (AFP/MIGUEL MEDINA)
Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved