6 Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diprakirakan BMKG Siang Hari Ini Diguyur Hujan dengan Intensitas

Jika hari ini Anda ingin berwisata di sepuluh lokasi wisata favorit Anda di Pulau Sumba, Propinsi NTT, maka simak cuacanya berdasarkan prakiraan pihak

6 Lokasi Wisata di Pulau Sumba Diprakirakan BMKG Siang Hari Ini Diguyur Hujan dengan Intensitas
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Ruas Jl. Bundaran PU Kelurahan Tuak Daun Merah, Kota Kupang digenangi air, Selasa (3/11/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Jika hari ini Anda ingin berwisata di sepuluh lokasi wisata favorit Anda di Pulau Sumba, Propinsi NTT, maka simak cuacanya berdasarkan prakiraan pihak BMKG, Rabu (15/1/2020).

Berdasarkan laporan prakiraan BMKG yang dikirim oleh Stasiun Meteorologi UMK Waingapu di group WatsApp Info BMKG Sumba, Rabu (15/1/2020) ada enam lokasi wisata di Sumba yang berpotensi akan diguyur hujan dengan itensitas sedang pada siang hari ini.

BAHAYA: Persib Bandung Akan Kehilangan Pemain Anyar, Ini Profilnya ANdalan Maung Bandung, Info

Keenam lokasi wisata itu yakni, pantai Watuparunu, wisata pantai Londalima, pantai Walakiri, air terjun Tanggedu, lokasi wisata pantai Tarimbang dan air terjun Waimarang yang ada di wilayah Sumba Timur.

Untuk waktu pagi dan malam hari ini berpotensi cuacanya berawan di enam lokasi wisata ini. Sedangkan untuk besok pagi dini hari berpotensi cuaca cerah berawan lokasi-lokasi wisata itu.

Lihat Bunker Tempat Persembunyian Tentara Amerika Serikat Saat Diserang Rudal Iran, Dentuman Keras

Sementara untuk dua lokasi wisata pantai Nihiwatu dan rumah adat Praiijing di Sumba Barat diprakirakan pada waktu siang dan malam hari ini juga berpotensi diguyur hujan dengan itensitas ringan. Sedangkan pada waktu pagi hari ini dan besok dini hari berpotensi hanya cuaca cerah.

Israel Gagal Gabung Arema FC, Pemain Johor Melirik, Lihat Transfer Pemain Liga 1 2020

Sejumlah kapal wisata di Labuan Bajo tidak beroperasi, salah satunya akibat cuaca buruk. Foto diambil di sekitar dermaga feri Labuan Bajo, Senin (6/1/2020). POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS.
Sejumlah kapal wisata di Labuan Bajo tidak beroperasi, salah satunya akibat cuaca buruk. Foto diambil di sekitar dermaga feri Labuan Bajo, Senin (6/1/2020). POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS. (POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS)

Lokasi wisata pantai Ratenggaro dan danau Weekuri di Sumba Barat Daya, diprakirakan BMKG juga pada malam hari ini diguyur hujan dengan itensitas ringan. Sedangkan pada waktu pagi dan siang hari ini serta besok dini hari berpotensi cuacanya rata-rata cerah berawan di dua lokasi wisata ini. (*)
Area lampiran

Pelajar Sekolah Kejuruan Video Call TemanTunjukkan Bunuh Diri di Dapur, WA 5 Menit Buat Merinding

Cuaca buruk di Sabu Raijua, Minggu (5/1/2020). Tinggi gelombang di perairan itu mencapai 5 meter, sehingga menyulitkan kapal untuk berlayar.
Cuaca buruk di Sabu Raijua, Minggu (5/1/2020). Tinggi gelombang di perairan itu mencapai 5 meter, sehingga menyulitkan kapal untuk berlayar. (ISTIMEWA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved