Pendeta Nanda Weru Berpesan Jadikan Tahun Politik, Tahun Persahabatan Bukan Saling Gunting

Pendeta Nanda Weru berpesan jadikan tahun politik, tahun Persahabatan bukan saling gunting

POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Pendeta Nanda M.Weru, S.Th sdg memberikan kotbah pada acara natal bersama Pemkab SB, Selasa (14/1/2020) 

Pendeta Nanda Weru berpesan jadikan tahun politik, tahun Persahabatan bukan saling gunting

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Pendeta Nanda Weru, S.Th menghimbau jemaat Kristen khususnya dan masyaraka Sumba Barat umumnya bahwa tahun 2020 adalah tahun politik karena pada tahun 2020 ini akan berlangsung pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat tajun 2020-2025.

Karena itu, marilah kita semua, menjadikan tahun politik sebagai tahun persahabatan dan bukan ajang saling menggunting, saling memfitnah dan saling menjelekan satu dengan lainnya.

TRIBUN WIKI: Bukit Watuhadang, Sumba Timur Tawarkan Keindahan Lembah dan Bukit Padang Savana

Demikian pesan Pendeta Nanda Weru, S.Th ketika memimpin ibadah natal Pemkab Sumba Barat yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni bersama seluruh ASN, tenaga kontrak dan undangan lainnya di halaman Kantor Bupati Sumba Barat, Selasa (14/1/2020) siang.

BUMDes Lakmaras Kembangkan Usaha Kopi Bubuk

Dalam kesempatan itu, pendeta Nanda menegaskan hanya dengan persahabatan akan lahir sebuah kedamaian dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini. Persahabatan kita dengan Yesus akan melahirkan sebuah kehidupan abadi. Karenanya bersahabatlah dengan semua orang agar daerah ini aman dan damai.

Hanya dengan persahabatan akan lahir sebuah kedamaian abadi yang akan memberikan sebuah kehidupan yang aman dan damai pula. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved