Informasi di Medsos Terkait Uji Coba Tilang e-CCTV di Waingapu Hoax

Lampu merah Payeti, Lampu Merah KM 2, lampu merah Patung Sapi, Pertamina Waingapu dan sejumlah titik jalan lainya di Kota Waingapu.

Informasi di Medsos Terkait Uji Coba Tilang e-CCTV di Waingapu Hoax
Ustream Support
Merekam dengan kamera 

Informasi di Medsos Terkait Uji Coba Tilang e-CCTV di Waingapu Hoax

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Informasi terkait besok ada uji coba tilang e-CCTV di sejumlah titik lampu merah dan ruas jalan di Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur kini beredar di media sosial WatsApp.

Dalam informasi yang beredar di Media Sosial itu menuliskan bahwa besok ada uji coba tilang e-CCTV. Daftar jalan yang akan diuji coba itu yakni Lampu merah Payeti, Lampu Merah KM 2, lampu merah Patung Sapi, Pertamina Waingapu dan sejumlah titik jalan lainya di Kota Waingapu.

Dalam informasi yang beredar itu juga menuliskan mulai Frebuari 2020 ini akan dipasang ratusan CCTV di tempat-tempat rawan pelanggaran lalu lintas seperti di Traffic Light dan tempat lainya. Tujuan pemasangan e-CCTV ini juga untuk menangkap secara visual para pelanggar lalu lintas selanjutnya dilakukan penilangan elektrik. Bahakan CCTV itu dapat menangkap wajah dan nomor polisi secara jelas.

Kapolres Sumba Timur, AKBP Handrio Wicaksono, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sumba Timur, Iptu Leyfrids D. Mada, SH ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM terkait informasi tersebut, Selasa (14/1/2020) menegaskan informasi itu tidak benar alias Hoax.

"Tidak, Hoax itu,"tulis Leyfrids dipesan WatsApp.

Di Ende Pekerjaan Jalan Dengan Dana Besar Gagal Dituntaskan

Berenang saat Mahgrib, Bocah 9 Tahun Diterkam Buaya, Kakak Korban Lakukan Aksi Penyelamatan

Kata Leyfrids, hal ini belum dilakukan di Sumba Timur, mungkin direncanakan kedepan nantinya.

"Rencana ke depan bisa,"ungkap Leyfrids. (.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo))

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved