Liga 1 2020

Begini Keyakinan Pelati Aji Santoso pada 2 Pemain Muda Persebaya, Prospek & Masa Depan Cerah

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yakin bahwa dua pemain muda Persebaya saat ini, M Supriadi (17) dan Rizky Ridho (18) memiliki masa depan cerah.

Begini Keyakinan Pelati Aji Santoso pada 2 Pemain Muda Persebaya, Prospek & Masa Depan Cerah
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Pelatih baru Persebaya Surabaya Aji Santoso (kanan) berdiskusi dengan Uston Nawawi pada latihan rutin di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Kamis (31/10/2019) sore. Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan kometar terkait tertundanya laga meawaln PSM Makassar. 

POS KUPANG.COM-- M Supriadi, satu di antara pemain muda Persebaya musim ini untuk pertama kali berlatih bersama tim di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (20/5/2019) sore. 


Keyakinan Aji Santoso pada 2 Pemain Muda Persebaya Ini, Sebut Punya Prospek & Masa Depan Cerah

 Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yakin bahwa dua pemain muda Persebaya saat ini, M Supriadi (17) dan Rizky Ridho (18) memiliki masa depan cerah.

Dua pemain tersebut, menjadi bagian dari total tujuh pemain maksimal usia 20 tahun yang menjadi bagian Persebaya musim 2020.

Bahkan keduanya saat laga persahabatan Persebaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (11/1/2020) lalu diturunkan.

Bos Persija Jakarta Macan Kemayoran Resmi Pasok Datangkan Pemain ANyar Marco Motta, Info

M Supriadi main sejak menit awal sebelum akhirnya ditarik di awal babak kedua. Sementara Rizky Ridho masuk sejak menit 68.

Meski sama-sama tidak tampil full, keduanya memberi warna terhadap permainan Persebaya pada laga bertajuk “Persebaya Forever Game” tersebut.

Bagi Supriadi, ini musim keduanya membela Persebaya. Sementara Rizky Ridho, musim pertama.

“Anak ini (M Supriadi) punya prospek cukup bagus, sama juga dengan Rizky Ridho. Saya sangat yakin dua pemain ini menurut saya masa depannya cukup cerah,” terang Aji Santoso.

Kedua pemain tersebut memang sudah menjadi langganan timnas Indonesia. Supriadi membela timnas Indonesia di usia U-16, U-18, dan timnas U-19.

Begitu juga dengan Rizky Ridho, pemain asal Surabaya itu menjadi bagian timnas U-18 di Piala AFF U-18 2019, juga timnas U-19.

Diogo Campos dan Supriadi sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, Selasa (24/9).
Diogo Campos dan Supriadi sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, Selasa (24/9). (Instagram/officialpersebaya)

Aji yakin keduanya memiliki masa depan cerah. Dengan catatan tidak pernah puas dan terus belajar.

“Dengan catatan, mereka harus tetep disiplin dan kerja keras, tidak boleh puas selama menjadi pemain sepakbola,” pungkas Aji Santoso.

Peluang keduanya terus mengasah kemampuan terbuka lebar bersama Persebaya musim ini.

Apalagi, Aji Santoso menyampaikan sebelumnya akan memberikan kesempatan dan peluang bermain sama baik untuk pemain muda maupun pemain senior.

Populer, 3 Pemain Baru, Duet Hansamu & Arif Satria, Keputusan Irvan Jaya
Populer, 3 Pemain Baru, Duet Hansamu & Arif Satria, Keputusan Irvan Jaya (Persebaya.id/Surya.co.id-Sugiharto)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved