Mengenal Rodiyah, Perempuan Viral dengan Teriakan Gubernur DKI Rasa Presiden untuk Anies Baswedan

Rodiyah mungkin bukan siapa-siapa dalam kesehariannya. Namun, aksinya meneriakkan kalimat "Gubernur DKI rasa Presiden" membuatnya mendadak viral

Mengenal Rodiyah, Perempuan Viral dengan Teriakan Gubernur DKI Rasa Presiden untuk Anies Baswedan
Youtube
Rodiyah meneriakkan kalimat tersebut saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kerja Bakti membersihkan sampah pasca-banjir di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (5/1/2020). 

Mengenal Rodiyah, Perempuan Viral dengan Teriakan Gubernur DKI Rasa Presiden untuk Anies Baswedan

POS-KUPANG.COM, JAKARTA Rodiyah mungkin bukan siapa-siapa dalam kesehariannya. Namun, aksinya meneriakkan kalimat "Gubernur DKI rasa Presiden" membuatnya mendadak viral di media sosial.

Berita itu ditulis Kompas.com dengan judul "Anies Kerja Bakti Saat Hujan di Kelurahan Makasar, Warga: Gubernur DKI Rasa Presiden".

Rodiyah meneriakkan kalimat tersebut saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Kerja Bakti membersihkan sampah pasca-banjir di Kelurahan Makasar, Jakarta Timur, Minggu (5/1/2020).

Nama Rodiyah pun diberitakan oleh sejumlah media online nasional setelah teriakan tidak lazim alias unik itu.

Agenda kerja bakti itu diliput berbagai media online nasional setelah mendapatkan agenda kegiatan Gubernur DKI Jakarta pada hari Minggu.

Di agenda itu tertulis "Anies akan melakukan kerja bakti di Jalan Kerja Bakti, Makasar, Jakarta Timur pada pukul 07.30".

Oleh Kompas.com, agenda itu dianggap bernilai berita karena aktualitasnya berkaitan dengan penanganan banjir yang terjadi di Jakarta selama beberapa hari dan memakan banyak korban.

Agenda tersebut diketahui semua media yang meliput kegiatan di Balai Kota DKI Jakarta. Di lokasi liputan pagi itu, Kompas.com bertemu beberapa reporter media lainnya. 

Kemunculan Rodiyah

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved