Persib Bandung Diperkuat Asal Brasil Ini Catatan Produktif Mereka Saat Bermain V-League

Persib Bandung Diperkuat Asal Brasil Ini Catatan Produktif Mereka Saat Bermain V-League

Persib Bandung Diperkuat Asal Brasil  Ini Catatan Produktif Mereka Saat Bermain V-League
┬ęPERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius 

Persib Bandung Diperkuat Asal Brasil Ini Catatan Produktif Mereka Saat Bermain V-League

POS KUPANG.COM, BANDUNG -- Persib Bandung terus berenah untuk mengarungi Liga 1 2020.

Tak tanggung-tanggung, tim Maung Bandung mendatangkan dua pemain asal negeri Samba Brasil untuk memperkuat  tim Pangeran Biru itu

Persib  kedatangan dua pemain asal Brasil, yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius . Dalam beberapa hari ke depan, baik Luiz maupun Vinicius akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih. 

Dikutip dari persib.co.id,  Wander Luiz merupakan eks pemain klub Liga Utama Vietnam (V-League), Becamex Binh Duong. Pemain ber nama lengkap Wander Luiz Queiroz Dias ini membukukan 11 gol dari 24 kali penampilan bersama mantan klubnya tersebut. 

Selain itu, pemain kelahiran Espirito Santo, Brasil 17 Februari 1992 (27 tahun) ini memiliki postur 190 cm. 

Joel Vinicius atau dengan nama lengkap Joel Vinicius Silva dos Anjos juga pemain yang malang melintang bersama beberapa klub V-League.

Di musim 2019 lalu, ia mencetak total 11 gol di V-League dalam penampilannya bersama dua klub, Ho Chi Minh City dan Song Lam Nghe Ahn FC. Pemain kelahiran Sao Paulo Brasil 25 November 1994 ini memiliki postur 185 cm. 

Sementara itu, kedua pemain asal negeri Samba ini direncanakan masuk dalam daftar skuat menuju tur pra musim Asia Challenge 2020 di Selangor Malaysia 18-21 Januari mendatang.

Latihan Perdana Persib Tanpa Robert Robert

Masih dari persib.co.id, Persib  menggelar sesi latihan perdana, Jumat 10 Januari 2010, di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung. Sebanyak 21 pemain, termasuk Beni Oktovianto bergabung dalam latihan pertama setelah melewati masa libur selama dua pekan lebih. 

Skuat PERSIB melakoni latihan perdana di Stadion Arcamanik Kota Bandung
Skuat PERSIB melakoni latihan perdana di Stadion Arcamanik Kota Bandung (©PERSIB.co.id/Gregorius A,K)

Dalam latihan pembuka di tahun 2020 ini skuat Pangeran Biru tidak didampingi langsung oleh pelatih kepala, Robert Rene Alberts. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya, dan pelatih kiper anyar, Luizinho Passos. 

Dalam hari pertama latihan, Passos langsung menggembleng para kiper. Latihan keras dan bervariasi diberikan kepada tiga kiper PERSIB yakni I Made Wirawan, Dhika Bayangkara dan Aqil Saviq. 

Ketiganya nampak antusias melahap semua program latihan yang diberikan pelatih kiper berkebangsaan Brasil tersebut. Tak hanya para kiper, seluruh pemain juga tampak diberikan porsi latihan dengan intensitas cukup tinggi sebelum diakhri sesi game internal. 

Beberapa pemain seperti, Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Febri Hariyadi, Supardi Nasir Bujang, Omid Nazari, dan Nick Kuipers belum tampak dalam sesi latihan perdana ini. (PERSIB.CO.ID)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved